Rumah Makan SIRAJA OLOAN Masakan Khas Batak di Kota Medan

Medan, Ragam1,272 views

MEDAN – Rumah makan khas Batak selalu identik dengan menu non-halal. Namun rumah makan ini menyajikan makanan berbeda.

Dengan mengusung menu yang menyajikan ragam kuliner khas Batak Kota Medan, Sumatera Utara siap menggoyang lidah anda dengan racikan Adaliman.

Rumah makan khas Batak SIRAJA OLOAN terletak di Perumnas Simalingkar, Jalan Tembakau Raya No 150 Kota Medan persis dipinggir jalan besar perumahan dan tak perlu belok-belok untuk mendapatkan lokasinya.

Rumah Makan yang telah berdiri sejak 15 tahun silam ini, banyak menyajikan pilihan menu utama khas Batak, serta sejumlah racikan yang jarang tersaji di rumah makan biasa.

Rumah makan ini buka mulai pukul 11.00 hingga 20.00 WIB menyajikan menu makanan seperti B1, B2, Ikan Mas Arsik, Ikan Naniura, Sayur Daun Ubi Tumbuk dan masih banyak lagi.

Rumah Makan SIRAJA OLOAN Masakan Khas Batak di Kota Medan
Menu andalan Rumah Makan Khas Batak ‘Siraja Oloan’ Kota Medan

Tak perlu ragu untuk mengunjunginya karena rasa tak pernah bohong dan harga juga sangat terjangkau .

Penasaran? Datang saja ke Warung Makan Khas Batak SIRAJA OLOAN dan rasakan sensasi rasa makanan dan sambal khas Batak disini.

Kamu bosan dengan menu ayam dan daging sapi? saatnya mencoba resep kuliner B1, B2, Ikan Mas Arsik, Ikan Naniura, Sayur Daun Ubi Tumbuk.

Daging B1 dan B2 sebagai salah satu makanan khas suku Batak menjadi kuliner khas Kota Medan yang wajib di coba ketika berkunjung di Kota Medan.

Masakan daging B1 dan B2 adalah salah satu masakan khas suku Batak yang terkenal di Kota Medan.

Tidak hanya suku Batak yang menyukai makanan satu ini.

Tetapi hampir semua orang Medan khususnya Toba dan dari suku lain seperti Manado, Nias pun menyukai makanan ini.

Rumah Makan SIRAJA OLOAN menjadi rumah makan khas Batak yang bisa menjadi tujuan kuliner Kota Medan.

Rumah Makan SIRAJA OLOAN salah satu rumah makan yang menyediakan hidangan Kuliner Khas Batak disini.

Rika Manalu bersuamikan J Sihotang pemilik Rumah Makan khas Batak SIRAJA OLOAN mengatakan, kalau ia sudah berjualan sekitar 15 tahun lamanya.

“Untuk resep ini adalah asli kami resep sendiri dan sudah 15 tahun jualan ini,” kata Rika Manalu, kepada kru media ini, Selasa (16/11/2021) siang.

Ia juga menambahkan, walaupun di sini rumah makan khas Batak atau bisa dibilang kuliner khas suku Batak pengunjung banyak dari beragam daerah seperti saudara dari Nias dan Manado.

“Bukan hanya orang Batak yang beli disini tapi ada juga dari daerah lain. Yang memesanpun ada dan bukan hanya makan disini,” ujar Rika Manalu disela-sela melayani pelanggannya.

Untuk harga satu porsi B1dipatok mulai harga 20 ribu sampai 30 ribu per porsi.

Dan untuk sajian dengan menu B2 dipatok mulai harga 20 ribuan sampai 30 ribu per porsi.

“Kalau untuk jam buka kita sudah buka mulai dari jam 10 siang sampai jam 8 malam. Karena ini lagi PPKM jadi kita harus ikut peraturan pemerintah kita,” tutup Rika Manalu. (SJN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *