PWPSU Berbagi Kasih ke Anak Panti Asuhan

MEDAN – Menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru), Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara (PWPSU) berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan di Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (18/12/2021).

Kegiatan ini adalah salah satu program Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara, dalam bakti sosial kemasyarakatan bersama warga Sumatera Utara.

Dalam kegiatan tersebut pengurus PWPSU memberikan bantuan berupa beras, gula, minyak goreng, telur, mie instan dan bingkisan Natal bagi anak anak panti asuhan.

Pengurus Panti Asuhan BN mengatakan, sangat berterima kasih atas berbagi kasih dari PWPSU, mereka sangat bersyukur dengan kegiatan tersebut.

Tampak anak-anak panti asuhan menyambut sumrigah kegiatan ini, mereka berharap agar kegiatan tersebut, dapat dilaksanakan kembali di tahun depan dan berkelanjutan.

Ketua PWPSU, Burju Simatupang ST mengatakan, bakti sosial ini merupakan salah satu program PWPSU agar dapat berbuat lebih banyak bagi masyarakat Sumatera Utara, sehingga keberadaan PWPSU berdampak positif keberadaannya di tengah masyarakat saat situasi pandemi ini.

“Berbagi kasih rencananya akan dilaksanakan PWPSU di beberapa panti asuhan seperti Panti Asuhan Kasih Murni Teladan, Panti Asuhan Cinta Kasih Medan,” terang Burju.

“Wartawan selain sebagai kontrol sosial, juga berfungsi sebagai pelaksana sosial di tengah masyarakat,” tambahnya.

Sementara, Ketua Humas PWPSU, Bonni T Manullang menyebut kegiatan ini murni dari swadaya masing-masing pengurus, tanpa punya donatur.

“Ini kegiatan rutin dari PWPSU dan semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi adik-adik di pantu asuhan, pembagian sembako dan bingkisan ini dikhususkan bagi yang kurang mampu secara ekonomi di kota Medan,” tandas Bonni T Manullang dikantor Sekretariat PWPSU di Jalan Pantai Barat No 46 Medan. (BTM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *