Polda Sumut Gencar Operasi Yustisi dan Vaksinasi ke Lokasi Keramaian

MEDAN – Tim gabungan personil Polda Sumatera Utara dikerahkan dalam operasi yustisi dengan menyasar ke berbagai lokasi keramaian masyarakat di Jalan Mesjid, Pajak Hindu dan Kesawan Kota Medan, Senin (28/2/2022).

Sasaran operasi yustisi kali ini adalah para pengelola/pelaku usaha serta masyarakat yang berada di sekitar Kesawan.

Walaupun kondisi hujan operasi yustisi ini gencar dilaksanakan untuk pendisiplinan protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19 dan percepatan vaksinasi.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan operasi yustisi terus di gencarkan Polda Sumut walau di hari libur.

“Peningkatan kesadaran masyarakat untuk patuh semakin tinggi, sehingga dapat menekan laju penyebaran Covid-19,” ujar Hadi.

Dalam kegiatan itu, personil juga turut membagikan masker untuk para supir, penumpang dan masyarakat yang melintas di lokasi operasi yustisi.

“Kami tidak henti memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol 5M dimanapun berada,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut, personil terlebih dahulu melakukan sosialisasi bagi pemilik toko dan penumpang angkutan kota. Kemudian menghimbau kepada masyarakat agar tetap memakai masker dan tetap mematuhi prokes. (Pasrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *