Pengurus PWPSU Audiensi ke Kabid Humas Polda Sumut

MEDAN – Pengurus Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara (PWPSU) melakukan audiensi dan silaturahmi kepada Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi di ruang kerjanya pada Selasa (30/11/2021) lalu.

Kedatangan pengurus PWPSU, selain audiensi juga sekaligus memperkenalkan keberadaan pengurus Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara yang telah terbentuk.

Juru bicara Polda Sumut itu menerima langsung pengurus PWPSU yakni Ketua Burju Simatupang, Humas Bonni T Manullang, Sekretaris Ali Tiopan, Bendahara Netty Herawati, Wakil Ketua l Harianto Siahaan, Wakil Ketua ll Edison Harianja.

“Kami kesini audiensi dan perkenalkan keberadaan PWPSU yang kami bentuk. Tujuannya meningkatkan sinergitas antara pengurus dengan jajaran Polda Sumut dalam rangka memberi informasi yang benar dan terpercaya di wilkum Poldasu,” tandas Burju Simatupang.

Sementara, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi menyambut hangat kedatangan seluruh pengurus Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara di ruang kerjanya di Mapoldasu.

Hadi memberikan keterangan singkat mengenai situasi Kamtibmas saat ini di Sumatera Utara.

“Situasi wilayah hukum Polda Sumut saat ini masih aman dan kondusif, namun kasus tindak pidana tertinggi di provinsi Sumatera utara masih terkait peredaran narkoba,” tukas Hadi.

Selain itu, Kombes Hadi juga memberikan masukkan dan saran agar Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara lebih profesional dalam setiap kegiatan jurnalistik, seperti peliputan berita sehingga dapat menjadi barometer dan contoh bagi wartawan lain di lingkungan Polda Sumatera Utara. (BTM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *