Pagi Hari, Satbinmas Polres Sidempuan Sambangi Warga Beri Pesan Kamtibmas

SIDEMPUAN : Satbinmas Polres Padang Sidempuan (Psp) kembali menjalankan program door to doot sistem (DDS) di Pasar Pajak Batu, jalan H. Agus Salim, Kelurahan Wek IIl Kecamatan Psp Utara, Kota Padang Sidempuan. Kamis (6/4/2023) pagi.

Kegiatan ini terus dilaksanakan guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat terutama pada Bulan Puasa 1444 H agar merasa nyaman dalam beribadah.

Dalam kegiatan DDS tersebut, melibatkan sejumlah personel satbinmas Polres Padang Sidempuan dengan cara silaturahmi sambil mengimbau warga agar tetap waspada terhadap gangguan kamtibmas,” ujar Plh Kasi Humas Polres Psp AKP L Sihaloho.

Lebih lanjut, AKP L Sihaloho menyampaikan, antisipasi gangguan kamtibmas, ia juga berpesan agar masyarakat punya daya tangkal dan tidak mudah terpengaruh oleh berbagai ancaman yang dapat merusak stabilitas keamanan di Kota Padang Sidempuan

Selain itu, pihaknya juga mengharapkan agar para masyarakat tetap menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif terutama saat di bulan penuh rahmat ini

Tak hanya itu saja, tambah AKP L Sihaloho, pihaknya juga melakukan antisipasi terhadap curat, curas, dan curanmor (3C) juga disampaikan kepada warga.

Kepada warga, Satbinmas Polres Psp mengimbau, agar tidak memberi ruang atau kesempatan kepada pelaku untuk melakukan aksinya, seperti tidak mengunci kendaraan atau lalai tidak mencabut kunci motor yang parkir di depan rumah atau di pinggir jalan.

” Kegiatan ini akan berkelanjutan ke lingkungan lainnya. Saya berharap atas imbauan yang di sampaikan ke warga di jalan M Yamin Kelurahan Wek II ke depannya tetap menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi warganya, maupun para pendatang,” pungkasnya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *