Pj Bupati Langkat Harap BKPRMI Ciptakan Generasi Religius

Langkat5 views

LANGKATPj Bupati Langkat Faisal Hasrimy membuka secara resmi Musda ke X DPD BKPRMI Kabupaten Langkat yang di tandai dengan pemukulan bedug di hadiri pengurus DPW BKPRMI Sumut, di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Kamis (23/5/2024).

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy dalam sambutanya menyampaikan terselenggaranya suatu Musda dalam satu organisasi merupakan suatu indikasi bahwa organisasi tersebut masih eksis.

“Demikian halnya BKPRMI Kabupaten Langkat keberadaanya sudah banyak dikenal masyarakat dan tentunya sumbangsihnya buat Kabupaten Langkat juga banyak,” ujar Faisal Hasrimy.

Dikatakan H.M.Faisal Hasrimy, BKPRMI sebagai mitra Pemerintah diharapkan sebagai barometer pemuda di Kabupaten lahir dari mesjid-mesjid berakhlak dan berdedikasi.

Siapapun yang terpilih nantinya menjadi ketua DPD BKPRMI bisa membawa kebaikan di Kabupaten Langkat dalam mewujudkan visi religius yang kita usung

“Saya berharap dukungan dari segenap pemuda remaja masjid khususnya tergabung dalam wadah BKPRMI agar kiranya visi religius dapat terealisasi di tengah-tengah umat utamanya dalam menjadikan generasi Kabupaten Langkat yang beriman dan bermoral,” ucapnya.

Faisal juga berharap BKPRMI menjadi teladan maupun panutan generasi kabupaten Langkat.

“Semoga kedepannya BKPRMI Kabupaten Langkat semakin maju dan berkembang menjadi panutan generasi muda langkat,” kata Pj Bupati Langkat.

Laporan panitia oleh Mahmuzar,S.Pdi tujuan di laksanakan Musda ke X DPD BKPRMI Kabupaten Langkat adalah menetapkan tata tertib musyawarah, mendengar dan mengesahkan laporan pertanggungjawaban dewan pengurus daerah, menetapkan program kerja daerah, memilih dan menetapkan ketua umum dewan pengurus daerah, memilih dan menetapkan anggota formatur dewan pengurus daerah, menetapkan kebijakan strategis organisasi di tingkat daerah Kabupaten.

Peserta Musda dari MPD BKPRMI Kabupaten Langkat, DPD BKPRMI Kabupaten Langkat dan DPK BKPRMI Se- Kabupaten Langkat 19 Kecamatan.

Musda tersebut berhasil memilih secara aklamasi Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Langkat untuk periode 2024-2028 Saudara Agus Salim.(jns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *