Melalui FJM Sahabat Bhinneka Berbagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

MEDAN – Warga yang tinggal di Lingkungan 1 Kelurahan Sudirejo, Kecamatan Medan Kota, merasa senang dan bahagia. Pasalnya, Sahabat Bhinneka melalui Forum Jurnalis Medan (FJM) membawa bingkisan sembako untuk dibagikan kepada mereka.

Pembagian sembako tersebut digelar di halaman Masjid Taqwa Pimpinan Ranting Muhammadiyah Sudirejo 1 Cabang Teladan Kota Medan Jalan Sempurna No 66 Kota Medan, Jumat (29/4/2022).

Kegiatan tersebut mendapat pujian dan apresiasi dari warga sekitar, lantaran Ketua Forum Jurnalis Medan (FJM) Zulkifli Tanjung telah memberi perhatian kepada warga yang tergolong kurang mampu secara ekonomi.

Kepala Lingkungan 1 Kelurahan Sudirejo, Edy Herianto mengucapkan terima kasih telah memperhatikan warga yang kurang mampu di Lingkungan 1 Sudirejo. Selain itu, juga perkenalkan warga ke perkumpulan Sahabat Bhinneka, sehingga datang menyambangi warga untuk berbagi sembako.

“Terima kasih kepada Bapak Zulkifli Tanjung yang telah memperhatikan kami warga kurang mampu di Lingkungan 1 Sudirejo,” katanya.

Edy juga menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas kunjungan Sahabat Bhinneka melalui Forum Jurnalis Medan (FJM).

Sementara, Sahabat Bhinneka melalui seorang utusannya, Ayong mengatakan, kegiatan berbagi ini akan terus dilakukan ke semua daerah, jika warga di lingkungan sekitar dinilai sagat membutuhkan bantuan dengan kemampuan Sahabat Bhinneka.

“Ini akan terus kami lakukan kesemua daerah, sesuai dengan kemampuan Sahabat Bhinneka,” kata yang biasa di panggil Ayong itu.

Tampak hadir, Ketua FJM Zulkifli Tanjung, dua personil Sahabat Bhinneka, Lurah Sudirejo diwakilkan Kepling 1 Sudirejo dan puluhan warga penerima sembako. (JNS/Pasrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *