Ketua TP PKK Simalungun Kunjungi Korban Kebakaran

SIMALUNGUN -Ketua TP PKK Kabupaten Simalungun Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Plt Kadis Sosial Osnidar Marpaung mengunjungi Korban bencana kebakaran di Nagori Purba Dolok Kecamatan Purba, Simalungun, Sumut, Kamis (28/3/2024).

Infomasi yang diperoleh dari lokasi bahwa korban bencana kebakaran dialami oleh keluarga Roi Sipayung. Peristiwa kebakaran terjadi pada Selasa malam 26 Maret 2024, sekira pukul 22.00 WIB, disebabkan arus pendek, sehingga menggemparkan masyarakat Nagori Purba Dolok.

Meskipun warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, namun harta benda dan rumah Roi Sipayung tidak bisa diselamatkan, begitu juga dengan dua anak balitanya an. Mikael Sipayung (3,6 Tahun) dan Jose (1,6 Tahun).

Saat bertemu dengan Roi Sipayung yang didampingi istrinya Boru Purba, Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga memberikan kata penghiburan kepada keduanya, sembari menyampaikan rasa dukacita yang mendalam.

“Dari semua dukacita yang kita alami ini Tuhan pasti punya rencana yang terbaik, selalu berserah kepada Tuhan, tetap semangat dan selalu berdoa, serta jangan laru dalam kesedihan,”ucap Ratnawati.

Selanjutnya, atas nama keluarga Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, Ratnawati memberikan bantuan kepada keluarga Roi Sipayung untuk meringankan beban yang dialami.

Tampak hadir mendampingi Ketua TP PKK dan Plt Kadis Sosial, antara lain Camat Purba Rulianto Girsang serta pengurus dan anggota TP PKK Kabupaten Simalungun.(kb/rp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *