Kecewa Penerbangan Ditunda, Tiket ke Jambi Mahal Tapi Wing Air Reschedule Penumpang Seenaknya

MEDAN – Calon penumpang Maskapai Wings Air (Lion Air Group) dengan tujuan dari Bandara Internasional Kualanamu Medan, menuju Bandara Sultan Thaha, Jambi marah dan kecewa, Senin (27/6/2022).

Ia adalah Nelson Rayadi Marpaung, calon penumpang ini marah besar setelah jadwal penerbangannya mendadak dibatalkan sepihak serta ditunda (di-reschedule) pihak maskapai.

Ia marah besar setelah jadwal penerbangan mendadak ditunda dan di-reschedule oleh pihak maskapai Wings Air.

“Saya kecewa pelayanan Wing Air ini, tidak profesional karena menunda penerbangan seenak mereka. Saya selaku pelanggan jujur sangat dirugikan,” ungkap Nelson Rayadi Marpaung via WhatsApp kepada jelajahnews.id, Senin (27/6/2022) pagi.

Sesuai informasi yang dihimpun, rencananya penumpang ini, seyogianya akan terbang dan berangkat tanggal 27 Juni 2022, ditunda menjadi tanggal 1 Juli 2022 sekitar 12 jam sebelum keberangkatan.

Dengan ditundanya penerbangan ini, Nelson kecewa, lantaran sebelumnya telah banyak menyusun berbagai jadwal kerja yang harus dituntaskan di tanggal tersebut.

Ia menyebut pihak Maskapai kurang memikirkan kepentingan pelanggan atau penumpang. Tadinya ada jadwal kerja, kini harus ia batalkan gara-gara penundaan penerbangan sepihak oleh maskapi, maka terpaksa semua harus dibatalkan.

“Harga tiket saya mahal Rp 2,600,000, tapi pelayanan sangat mengecewakan. Jadwal schedule meeting dengan client tertunda dan beli tiket baru kalang kabut. Tiket minta refund secepatnya,” pungkasnya.

Sebelumnya, pihak pelayanan Wing Air memberitahukan penundaan tersebut lewat surel kepada penumpang dengan berbunyi ‘Penumpang Wings Air rute Kualanamu-Jambi tanggal 27 Juni 2022 IW1234 Jam 09.00 Dialihkan ke tanggal 01 Juli 2022 IW1234 jam 09.00’.

Sementara upaya konfirmasi kepada pihak maskapai Wings Air sedang dilakukan oleh kru media ini, sehingga belum ada keterangan resmi dari Maskapai tersebut. (JNS-BTM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *