Kader Nasdem Roby Agusman Harahap Gelar Acara Buka Puasa Bersama

SIDEMPUAN – Kader partai Nasdem Roby Agusman Harahap menggelar acara buka puasa bersama di Kantor DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Padang Sidumpuan, Jumat (22/4/2022).

Roby mengajak seluruh kader Partai Nasdem Kota Padang Sidempuan untuk berjuang meraih simpati masyarakat luas demi membesarkan nama partainya di kota Salak.

“Partai Nasdem ini harus lebih besar di Kota Padang Sidempuan. Target kita minimal 1 sampai 2 kursi per daerah pemilihan (Dapil) agar kita bisa mengusung calon kepala daerah kita sendiri pada Pilkada 2024 nanti,” tandas mantan anggota DPRD Sumatera Utara itu.

Lebih lanjut, anak mantan Walikota Medan ini mengaku optimis bisa membawa partai Nasdem di Kota Padang Sidempuan ke arah yang lebih baik. “Saya optimis target kita akan tercapai bila seluruh kader partai Nasdem kota Sidempuan benar-benar merangkul masyarakat,” ujarnya.

Amatan awak media, tampak ratusan kader partai Nasdem setelah usai melaksanakan buka puasa bersama, dilanjutkan sholat magrib berjamaah. (JNS/Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *