Brigjen Dadang Hartanto Tinjau Vaksinasi di Polsek Patumbak

DELISERDANG – Waka Polda Sumut, Brigjend Pol Dadang Hartanto meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal Nasional yang diikuti pelajar dan masyarakat di halaman Mapolsek Patumbak Polrestabes Medan, Kamis (23/12/2021).

Dadang juga mengikuti kegiatan zoom meeting pelaksanaan vaksinasi massal Nasional yang dilaksanakan di Polsek Patumbak bersama Kapolri dan Kapoldasu serta seluruh Kepala Daerah Indonesia. Dadang mengajak masyarakat dan pelajar untuk bersama-sama menerima dan melaksanakan vaksinasi.

Diketahui, vaksinasi adalah untuk kesehatan supaya terhindar dari wabah penyakit yang sangat ditakuti seluruh negara di dunia, dimana saat ini sudah ada muncul di beberapa belahan dunia varian baru yang di namakan virus Omicron, di deteksi sudah ada warga negara Indonesia terpapar virus varian baru tersebut.

Dadang menyampaikan terima kasih atas dukungan banyak pihak dalam membantu upaya pemerintah melakukan percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terkhusus bagi masyarakat dan pelajar agar kedepannya bisa di laksanakan sekolah tatap muka dengan tetap mengedepankan prokes.

“Diharapkan kepada semua yang telah melakukan vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga diri, dan yang paling penting berdoa, karena doa adalah senjata yang paling ampuh,” tukasnya.

Sementara, Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chan, menerangkan bahwa di Mapolsek Patumbak juga sedang di adakan vaksinasi massal nasional bagi masyarakat dan para pelajar yang sangat antusias mengikuti vaksinasi massal nasional ini.

Turut mendampingi Wakapoldasu yakni PJU Poldasu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko dan Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Hindratno Devidanto. (BTM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *