Breaking News! Seorang Wartawan Diteror dan Disayat OTK

TAPTENG – Kekerasan terhadap wartawan masih terjadi di Sumatera Utara (Sumut). Kali ini dialami wartawan MetroDua, Humisar Carles Pardede (50).

Humisar Carles Pardede diteror Orang Tidak Kenal (OTK) di Jalan Simpang Muara, Pandan, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Rabu (18/5/2022) sekira pukul 22.00 WIB.

Humisar Carles Pardede yang dikenal cukup vokal dalam menyuarakan berita sosial kemasyarakatan ini, dihantam dengan benda keras pada bagian kepala menggunakan benda tajam.

Akibatnya, Humisar Carles Pardede mengalami lebam pada bagian kepala dan luka sayat sepanjang 4 centimeter di bagian wajah.

Humisar Carles Pardede yang dihubungi via seluler mengatakan, pelaku sebanyak 2 orang mengendarai sepeda motor jenis matic.

“Begitu menganiaya, mereka langsung pergi,” katanya mengaku tidak mengenal pelaku.

Humisar Carles Pardede selanjutnya melapor ke Polsek Pandan. Humisar kemudian dilarikan pihak Polsek ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Sementara, Istri Humisar Carles Pardede, Rahimah Pasaribu (55) menangis histeris setelah melihat suaminya terkapar di Rumah Sakit Pandan, Rabu (18/5/2022) malam.

Rahimah Pasaribu mengaku diberitahu lewat telepon seluler kalau suaminya baru saja dianiaya Orang Tidak Kenal (OTK) di Simpang Muara, Pandan, dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Rahimah Pasaribu meminta pelaku penganiayaan dapat diungkap kepolisian untuk diadili mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Tangkap pelakunya,” kata Rahimah, sambil menangis melihat suaminya.

Rahimah mengakui kalau suaminya, Humisar Carles Pardede cukup vokal menyuarakan berbagai kasus yang terjadi di Tapteng. (JNS-harianSIB.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *