AKBP Imam Zamroni Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polres Tapsel

TAPSEL– Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) melaksanakan kegiatan upacara Laporan Kenaikan Pangkat anggota Polri periode januari 2024.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH yang digelar di halaman kantor Polres Tapsel, Minggu (31/12/23), pukul 08:30 Wib.

Tampak hadir, Wakapolres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap, SH, Kabag SDM Polres Tapsel Kompol Bumbunan Lumban Raja, Danyon C Sat Brimobdasu Kompol Buala Zega serta para Kasat, Perwira, Brigadir, hingga ASN jajaran Polres Tapsel.

Dalam sambutan Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni,SIK menyampaikan perkembangan dinamika organisasi, kepolisian Republik Indonesia serta tuntutan masyarakat.

Kepada seluruh personel, Kapolres berharap, personil yang mendapatkan kenaikan pangkat, dari pangkat semula menjadi lebih tinggi satu tingkat untuk mampu memberi perlindungan, pengayoman prima dan anti KKN serta kekerasan sesuai dengan tugas dan fungsi yang diemban masing-masing personil naik pangkat.

39 Personil Polres Tapsel dan 27 Orang Anggota Batalyon C Sat Brimob Sumut Naik Pangkat

Kapolres menyebutkan, adapun personil Polri Polres Tapsel yang mendapatkan kenaikan pangkat keseluruhan personel sejumlah 39 orang dengan rincian, 1 orang dari AKP ke Kompol.

Selanjutnya, 1 orang personel dari Iptu ke AKP, dari Ipda ke Iptu 4 personel. Dari Bripka ke Ipda 2 personil, dari Brigadir ke Bripka 1 personel, dari Briptu ke Brigadir 21 personil.

Untuk personil Batalyon C Sat Brimob Sumatera Utara yang mendapat kenaikan pangkat sejumlah keseluruhan 27 orang dengan perincian, dari Iptu Ke AKP sejumlah 4 orang, dari Ipda ke Iptu 2 personel, dari Ipda ke Iptu 2 personel dari Aipda ke Aiptu 7 berjumlah 7 personel.

Dari Briptu ke Brigadir sejumlah 13 personil, dari Bripda ke Briptu sejumlah 3 personel serta personel Karumkit Bhayangkara lV Batangtoru mendapatkan kenaikan pangkat sejumlah 5 orang personil dengan rincian, dari Ipda ke Iptu berjumlah 3 orang dan dari Bripda ke Briptu berjumlah 2 orang personel.

Kepada penyandang pangkat baru, kata Kapolres, bahwa dengan menyandang pangkat baru akan dituntut merubah mindset, culturset untuk mempunyai daya kreatif dan menghasilkan inovasi serta terobosan – terobosan baru dalam menghadapi segala tantangan kedepan yang semakin berat.

Dalam kenaikan pangkatan ini, Kapolres Tapsel secara pribadi dan berserta keluarga besar Polres Tapsel mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang telah diberikan oleh insitusi Polri kepada personil atas royalitas dan tanggungjawab dalam mengemban tugas yang dipercayakan kepadanya.

Tak lupa juga, Kapolres mengucapkan terimakasih Kepada istri / bhayangkari, yang selalu mendukung suaminya dalam melaksanakan tugas dengan baik, karena keberhasilan saudara-saudara juga tidak terlepas dari bantuan dan dorongan serta pengabdian dari istri dan keluarga

Dikesempatan itu juga, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Tapsel atas dukungan dan saling bekerja sama dalam kebersamaan pelaksanaan tugas-tugas kita dengan sangat baik.

Terakhir Kapolres berharap, kedepannya agar personel Polres Tapsel meningkatkan lagi kekompakan dan kerja untuk menghadapi tugas pengamanan pemilu tahun 2024 yang akan datang. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *