Wujud Perhatian Polri, Polres Psp Salurkan Tali Asih Ke Korban Tanah Longsor

P.sidimpuan– Wujud perhatian Polri terhadap masyarakat, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan SH.SIK.MH di wakili Kasatreskrim AKP Maria Marpaung jalin tali asih ke korban tanah longsor.

Pemberian tali asih ini diserahkan di rumah korban yang berada di Jln. BM Muda Siregar, Lingkungan III, Kelurahan Silandit, Kecamatan P.sidimpuan Selatan, Kota Padangsidempuan, Selasa (29/08/23).

Dikediaman korban, AKP Maria menyerahkan tali asih berupa biaya untuk berkusuk dan memberikan berupa bingkisan sembako.

“Tetap semangat ya Bu, yang sabar merawat suaminya, apapun musibah yang kita alami mungkin inilah salah satu cara tuhan untuk menaikkan derajat kita. Sebab tuhan itu tidak akan memberikan ujian untuk kita jikalau kita tidak sanggup mengembannya,” ucap Maria beri semangat.

Kast Reskrim AKP Maria juga berharap, semoga Abdul Muluk Ritonga (korban longsor) beserta keluarga agar menerima sedikit bantuan yang di serahkan pihak polres Padangsidimpuan.

“Semoga bermanfaat, jangan pernah lihat dari apa yang kami berikan, namun inilah wujud kepedulian kami sebagai polri kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Usai kunjungan kerumah korban tanah longsor, kepada wartawan AKP Maria Marpaung menjelaskan kini kondisi korban sudah mulai membaik.

“Korban tanah longsor saat ini sudah banyak perubahan (membaik), dan sampai saat ini beliau masih melakukan perobatan ahli tukang kusuk. Dan ia juga sudah mulai bisa duduk,” terang AKP Maria. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *