Wabup Asahan Ikuti Pengajian Akbar di Desa Sei Kamah

Asahan7 views

ASAHAN – Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengatakan pengajian akbar ini juga sebagai majelis ilmu yang sangat bermanfaat di dalam kehidupan. Karena ibadah tanpa disertai dengan ilmu akan menjadi sia-sia. ilmu merupakan kunci untuk menyelesaikan segala persoalan, baik persoalan yang berhubungan dengan kehidupan beragama maupun persoalan yang berhubungan dengan kehidupan duniawi.

Hal ini disampaikan Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar saat mengikuti pengajian akbar, di Desa Sei Kamah Baru, Kecamatan Sei Dadap, Rabu (26/06/2024).

Wabup mengatakan pengajian akbar ini juga sebagai majelis ilmu yang sangat bermanfaat di dalam kehidupan. Karena ibadah tanpa disertai dengan ilmu akan menjadi sia-sia. ilmu merupakan kunci untuk menyelesaikan segala persoalan, baik persoalan yang berhubungan dengan kehidupan beragama maupun persoalan yang berhubungan dengan kehidupan duniawi.

Ilmu diibaratkan dengan cahaya, karena ilmu memiliki fungsi sebagai petunjuk kehidupan manusia, pemberi cahaya bagi orang yang ada dalam kegelapan. Serta sebagai aktualisasi dari penjabaran visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Kabupaten Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

” Saya atas nama Pemkab Asahan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya kecamatan Sei Dadap atas partispasinya menyukseskan dalam pelaksanaan pemilu kemarin. Selanjutnya mari kita jaga suasana yang kondusif, pemilihan yang santun, dan hormati perbedaan, ” ujarnya.

Sebelumnya Wakil Bupati di temani Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Kabupaten Asahan memberikan santunan kepada 120 orang yang terdiri dari 58 orang kaum duafa, 44 orang kafir miskin dan 18 orang anak yatim.(wp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *