Takjub! DPC PKB Psp Ingin Bersama Irsan Efendi Lanjutkan Pembangunan

P.Sidimpuan| Jelajahnews.id- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Padangsidimpuan (Psp) sangat ingin berkolaborasi dengan Irsan Efendi Nasution melanjutkan Pembangunan P.Sidimpuan.

Hal itu dipaparkan oleh Ketua DPC Kota P.sidimpuan Ahmad Yusuf Nasution kepada sejumlah awak media usai menerima pengembalian formulir dari Ketua DPD Golkar,Irsan Efendi Nasution, Selasa (06/05/24).

“Sebenarnya kami sangat pengen berkolaborasi dengan Golkar, karena saya yakin dan percaya untuk pembangunan Kota P.Sidimpuan mudah-mudahan kedepanya akan lebih baik,” ujar kepada saat konferensi Pers.

Kemudian, Ahmad Yusuf menilai, untuk masa kepeminpinan Irsan Efendi Nasution masih kurang cukup. Sebab, ia rasa belum cukup sempurna.

“Jadi, mudah-mudahan untuk periode ke-2 nanti bisa diselesaikan dengan jangka waktu 2 periode,” harapnya.

Ketika dipertanyakan, apakah Irsan Efendi bisa rekomendasi ke pusat untuk berkolaborasi di DPC PKB P.sidimpuan, Ahmad menjawab, pihaknya sanga berharap sekali DPP PKB memperjuangkan Irsan agar bisa berkolaborasi.

Disampaikannya, bahwa DPC PKB P.Sidimpuan saat ini sudah mendaftarkan 2 orang kandidat balon Wali Kota P.Sidimpuan. Untuk kelanjutan pendaftaran tersebut, Ahmad Yusuf mengatakan, bila memang sudah cukup, pihaknya akan menutupnya.

Menilai sosok Irsan, Ahmad Yusuf mengungkapkan, pihaknya sudah lama mengenalnya mulai menjabat sebagai anggota DPRD P.Sidimpuan periode 2014-2018 dan mereka sudah lama saling mengenal.

“Kami sudah lama mengenal mulai dia sebagai anggota DPRD. Jadi, saya lihat dari treak rekord (Rekam Jejak) apa yang sudah dikerjakan pak Irsan di DPRD P.sidimpuan sangatlah baik. Apa lagi di tahun 2018-2023 menjabat sebagai Wali Kota P.Sidimpuan sudah banyak hasil-hasil pembangunan yang kita lihat,” terangnya.

Takjub! DPC PKB Psp Ingin Bersama Irsan Efendi Melanjutkan Pembangunan
Foto: Ketua DPC Psp didampingi Sekretaris dan Ketua IIPG dan Caleg DPRD Psp Terpilih mengembalikan formulir ke Ketua DPC PKB P.Sidimpuan didampingi sekretarisnya di Sekretariat PKB P.Sidimpuan, Sabtu (04/05/24).

Sebelumnya, Ketua DPD Golkar P.Sidimpuan, Irsan Efendi Nasution menyampaikan maksud kedatangannya ke kantor sekretariat DPC PKB P.Sidimpuan.

“Saya bersama rombongan DPD Partai Golkar P.Sidimpuan mendaftarkan dan menyerahkan formulir pendaftaran ke DPC PKN P.Sidimpuan dan diterima langsung oleh Ketua DPC PKB P.Sidimpuan,” jelasnya.

Disebutkan Irsan, setelah pendaftaran ini, bila ada lagi yang penting untuk dilengkapi sesuai dengan mekanisme, maka dirinya siap melengkapinya sehingga tidak ada lagi cacat administrasi.

“Kami akan memenuhinya sebagaimana ketentuan yang dipersyaratkan oleh PKB,” ucapnya.

Untuk alasan berkolaborasi ke partai PKB, kata Irsan, ia kira Golkar kendatipun sesungguhnya bisa mengusung sendiri pada pilkada 2024. Tapi, karena sadar terhadap sebuah manifesto bagi kebangkitan Kota P.Sidimpuan, maka ia dan pihaknya mengajak PKB.

“PKB P.Sidimpuan kami kira salah satu partai menempati posisi yang sangat strategis, maka kami partai golkar menggagas satu koalisi untuk bergabung PKB koalisi yang kami gagags ini. Tentu kita yakin dan percaya PKB Insyaallah akan bersama-sama dengan Golkar dalam mengusung satu pasangan calon 2024 ini, pungkasnya.

Selain Ketua DPC Psp selaku Ketua Tim Penjaringan, juga disambut oleh, Wakil Ketua DPC PKB Mhd Syahnan, Sekretaris DPC PKB Ibnul Choir Siregar selaku Sekretaris tim penjaringan.

Tampak hadir dalam rombongan DPD Golkar Psp, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kota P.sidimpuan Raja Sahlan Nasution, Ketua Dewan Penasehat M. Jusar Nasution dan Ketua Dewan Pakar Islahuddin Nasution.

Juga Sekretaris DPD Partai Golkar Urwatul Hannan Harahap, para Wakil Ketua seperti Arjuna Sari, Nirwana Ritonga, Purnadi, Mulyadi Sofyan Lubis dan Harun Al Rasyid, Wakil Sekretaris Ahmad Maulana Harahap, Wakil Bendahara Marini Yuliana Hutabarat.

Hadir juga Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Derliana Siregar, para Pimpinan Kecamatan (PK), Pimkel dan Pimdes, sayap partai (Hasta Karya), Caleg terpilih, anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota P.sidimpuan dan lainnya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *