Sosok Bayi Ditemukan Didepan Pintu Rumah Desa Palsabolas

TAPSEL – Salman Paris Daulay (33) sontak kaget mendengar suara tangisan bayi mungil di depan rumah di Desa Palsabolas, Dusun Sirumbi Kabupaten Tapanuli Selatan, Jumat (3/6/2022) malam.

Salman menemukan sosok bayi di depan rumahnya, dimana saat itu sedang santai dengan keluarga di dalam rumahnya.

Diduga Bayi mungil tersebut ditinggal di depan rumah oleh orang tidak bertanggung jawab.

Hal itu terungkap dari personel Polsubsektor Angkola Timur Polsek Sipirok, Aipda Thomas M Harahap kepada awak media, Senin (6/6/2022).

Aipda Thomas menceritakan kronologi penemuan bayi, awalnya Jumat 3 Juni 2022 sekitar pukul 21.00 WIB.

Dimana Salman Paris Daulay tengah berkumpul dengan keluarga, saat itu sedang menonton sebuah acara televisi. Tiba-tiba terdengar suara tangisan bayi.

“Salman mengira sumber suara berasal dari televisi, tetapi suara tangisan itu tidak pernah berhenti, kemudian pukul 21.30 WIB tangisan itu masih terdengar hingga membuat penasaran dan membuka pintu depan rumahnya,” kata Aipda Thomas Harahap.

Pas didepan pintu rumah, ia menemukan bayi perempuan dengan ciri-ciri fisik panjang 48 Cm dan berat badan 2.8 Kg dengan rambut hitam lurus dan berkulit putih.

Selanjutnya, Salman menyampaikan penemuan tersebut ke aparat desa setempat hingga akhirnya sampai ke polisi.

Kemudian petugas membawa bayi itu ke RSUD Sipirok untuk mendapatkan perawatan serta berkoordinasi dengan Unit PPA Sat Reskrim Polres Tapsel. (JNS-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar