Sekda Karo Hadiri Rapat Akbar Pengembangan Kapasitas Usaha

Karo6 views

KARO – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karo, Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si hadiri Rapat Akbar Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) yang diselenggarakan oleh PT. Permodalan Nasional Madani (PNM) di Jambur Rudang Mayang, Kabanjahe, Sabtu (26/08/23) pagi.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah menyampaikan terimakasih kepada PT. PNM yang senantiasa mendukung para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah di Kabupaten Karo.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk dukungan PT. PNM Cabang Kabanjahe kepada Pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah di Kabupaten Karo dengan memberikan Pelatihan Pengembangan Kapasitas Usaha Akbar serta pedampingan langsung kepada para peserta,” ujar Sekda.

Lebih lanjut Sekretaris Daerah juga meminta kepada seluruh peserta agar mengikuti kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya serta berlatih untuk menambah pemahaman dengan bertanya langsung kepada Narasumber yang hadir.

Kegiatan ini melibatkan 1000 Nasabah perwakilan dari beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Karo. Dalam kegiatan ini Peserta akan mendapatkan sejumlah materi antara lain Literasi Keuangan Agen Brilink, Tabungan Emas, Aplikasi PNM Digi Nasabah dan Hak Kekayaan Intelektual. Panitia juga menampilkan 10 Booth UMKM Nasabah PT.PNM Cab.Kabanjahe.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Staf Khusus Menteri Hukum & HAM, Bane Raja Manalu, Pemimpin Cabang PT. PNM Kabanjahe, Indra Irawan, Kepala Bidang Pemberdayaan Usaha Mikro pada Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi dan UKM Kab.Karo , perwakilan BRI Cabang Kabanjahe, Pegadaian Cabang Kabanjahe, Lurah Gung Negeri serta tamu undangan lainnya.(Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *