Puluhan Emak-emak Pedagang Curhat Ke Kapolres Terkait Lapak PKL Dibongkar

SIDEMPUAN– Puluhan emak-emak Pedagang Kaki Lima (PKL) seputaran Pasar Sagumpal Bonang menyampaikan keluhan ke Kapolres Padang Sidempuan terkait lapak mereka di bongkar oleh pihak Pemerintah Kota Padang Sidempuan, Kamis (19/01/23) pukul 10:45 Wib.

Kapolres Padang Sidempuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo menyambut, menerima curhatan serta menanyakan maksud dan tujuan para puluhan emak-emak PKL yang mendatangi Polres Padang Sidempuan.

Sambutan Kapolres pun di perjelas oleh para emak-emak PKL, bahwa maksud mereka mendatangi Polres Padang Sidempuan menyampaikan keluh kesah mereka kepada Pemko Padang Sidempuan.

Sebelumnya, kata para Emak-emak PKL, mereka sudah mendatangi Kantor Walikota Padang Sidempuan untuk meminta keadilan atas pembongkaran lapak di seputaran Plaza ATC, Namun tidak ada yang menanggapinya.

Menanggapi keluhan tersebut, Kapolres Psp AKBP Dwi Prasetyo Wibowo menyampaikan, pihaknya akan berusaha berkoordinasi dengan Pemko Padang Sidempuan perihal permasalahan pedagang kaki lima di seputaran Plaza ATC

Kapolres Padang Sidempuan bersama pihaknya berharap para pedagang kaki lima untuk tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum dan ia dan pihaknya akan mengupayakannya semaksimalnya untuk mencari solusi dari permasalahan tersebut.

“Kami berharap, para pedagang kaki lima untuk tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum, Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk mencari solusi dari masalah ini,” ujarnya.

Usai menerima tanggapan dan penyampaian Kapolres Padang Sidempuan, Para Emak-emak Pedagang Kaki Lima membubarkan diri dari Mako Polres Padang Sidempuan. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *