PBB DPD Sumut Bersama Sequis Live Gelar Deteksi Dini Kesehatan Tubuh

MEDAN – Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumatera Utara melakukan kegiatan deteksi dini cek kesehatan untuk setiap anggota, di Markas komando DPD Sumut, di Jalan Gagak Hitam, Sei Sikambing Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Kamis (19/1/2023).

Deteksi dini dilakukan kolaborasi bersama Asuransi Sequis Live, dengan mengecek kesehatan anggota PBB, seperti cek Gula Darah, dan cek Kolesterol.

Cek kesehatan itu dilakukan oleh Dr. Suwanto bersama timnya, yang ditugaskan oleh Asuransi Sequis Live, yang merupakan salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia.

Lengkap dengan alat deteksi kesehatan dini, Dr. Suanto melakukan pengecekan kesehatan dan konsultasi seputar kesehatan kepada anggota PBB DPD Sumut.

Terlihat Ketua DPD PBB Sumut Dr Ronal Gomar Purba, M.Si turut melakukan pengecekan deteksi dini kesehatan tubuh.

Setelah melihat hasilnya, Gomar berterimakasih karena sudah diperiksa kesehatannya, sehingga mengetahui bahwa dirinya perlu menjaga pola makan dan pola hidup sehat.

“Terima kasih buat rekan rekan juang saya menjadi lebih tahu / peduli untuk menjaga pola makan dan pola hidup,” sebut Gomar.

Selain Ketua DPD PBB Sumut, terpantau juga Sekretaris DPD Sumut Antonius Simamora turut dicek kesehatannya oleh Dr. Suwanto.(jns/Pasrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *