Pembukaan PRSU, Bupati Berikan Layanan Terbaik Ke Pengunjung Paviliun Tapsel

TAPSEL– Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu menghadiri pembukaan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49 tahun 2023.

Pembukaan PRSU ini berlangsung sejak 16 Juni sampai 17 Juli 2023 di Tapian Daya Medan, Jumat (16/6/2023) malam.

Kegiatan PRSU yang ke-49 mengusung tema “Ceritakan Cerita Terbaikmu” dan turut dimeriahkan oleh artis Ibukota dan J tempat untuk memamerkan komoditas produk unggulan dari 33 kabupaten/kota.

Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan turut ikut memeriahkan ajang kreatif daerah tahunan ini dengan menampilkan produk unggulan usaha mikro kecil menengah (UMKM) hasil binaan dari Dekranasda Tapsel dan Dinas Perdagkop UKM Tapsel.

Produk UMKM Tapsel yang ditampilan pada PRSU Ke-49 yaitu, tenun, ulos, manik-manik, keripik-keripik dari olahan salak, kopi arabika Sipirok, gula semut. Ada juga kaos karya dari anak-anak yang ada di Balai Latihan Kerja (BLK) Tapsel. Diharapkan akan mampu meningkatkan nilai ekonomi masyarakat.

Bupati Dolly berpesan kepada para petugas yang menjaga stand di paviliun Pemkab Tapsel agar senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap pengunjung yang datang.

Maka untuk para pengunjung utamanya saudara-saudara kita warga Tapsel yang tinggal di Medan silahkan datang berkunjung ke paviliun Pemkab Tapsel, ajak Bupati Dolly.

Pembukaan PRSU di tandai dengan Pemukulan Gondang oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, yang didampingi unsur Forkopimda Provsu beserta Pimpinan Kepala Daerah se-Sumut. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *