Lantik Pejabat Eselon III dan IV 38 Orang, Ini Pesan Walikota Sidempuan

SIDEMPUAN – Sejumlah pejabat golongan Eselon III dan IV resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh di Aula Kantor Walikota Padang Sidempuan, Jumat (8/4/2022).

Pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat ke 38 orang tersebut dilakukan oleh Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution. Jabatan yang dilantik adalah Administrator dan pengawas di lingkungan Pemko Padang Sidempuan.

Walikota Irsan mengatakan, bahwa pelantikan yang dilaksanakan hari ini adalah merupakan satu bentuk komitmen memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun tugas-tugas pokok dalam pemerintahan.

Ia memberikan selamat sekaligus pesan kepada yang dilantik dimana jabatan yang diamanahkan ini untuk melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pelayanan dan kemasyarakatan serta untuk membantu menyelesaikan tugas-tugas pimpinan.

“Bapak ibu harus menjadi bagian dari solusi atas permasalahan yang ada di Kota Padang Sidempuan. Tolong jaga integritas dan jaga kejujuran,” pesan Walikota.

Adapun yang dilantik sebagai berikut, Erlinda Habib Hasibuan Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Padang Sidempuan, Eka Yanti Batubara menjadi Camat Padang Sidempuan Tenggara.

Selain itu, Abdul Rahman Nasution menjadi Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Harnovil Harun menjadi Sekretaris Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata dan Khoiruddin menjadi Lurah di Kelurahan Panyanggar Kecamatan Padang Sidempuan Utara. (JNS/Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *