Kapolres Tapsel Beri Surprise Ke Personel yang Berulang Tahun

P.sidimpuan– Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, beri Surprise ke personel yang berulang tahun pada Oktober ini, Sabtu (21/10/2023) pagi.

Kapolres, beri kejutan, setelah menyampaikan arahannya dalam Apel pagi ke personel jajaran Polres Tapsel. Tentu, hal ini membuat para personel terkesan dan terharu.

Momen unik bercampur bahagia ini, terekam di Lapangan Futsal Wira Satya Mako Polres Tapsel. Sebagai tanda syukur, Kapolres menyirami air bunga ke personel yang ulang tahun.

Kendati dalam balutan kesederhanaan, namun para personel, baik Perwira, Bintara, tak terkecuali staf, turut larut dalam keharuan. Ini menggambarkan kekeluargaan yang kental di Polres Tapsel.

Kapolsek Sipirok, Iptu PM Siboro, misalnya. Ia tak menyangka, sosok Pimpinannya bakal peduli terhadap hari kelahirannya. Baginya ini adalah hal yang luar biasa sepanjang karirnya bertugas di kepolisian.

“Ini momen langka. Bagaimana tidak, Bapak Kapolres mau menyulangi saya kue ulang tahun. Terima kasih Pak Kapolres. Hari ini tak akan pernah saya lupakan,” ucapnya.

Karena disulangi langsung orang nomor satu di jajaran Polres Tapsel itu, tergurat dari raut wajah para personel seperti agak canggung dan malu-malu. Namun, Kapolres menepis semua itu.

“Kita semua sama. Tanpa Bapak dan Ibu sekalian, saya tak akan bisa berjalan sendiri. Kekompakan itu yang terpenting,” ungkap Kapolres sambil menyulangi personelnya.

Tak lupa, Kapolres juga mendoakan agar para personelnya sehat-sehat selalu dan sukses jalankan tugas. Apalagi, tugas-tugas Polri yang menanti di depan kian berat.

“Tanpa adanya kekompakan, tugas kita tak akan mungkin terselesaikan dengan baik. Maka, saya harapkan kita tetap solid melaksanakan tugas,” tandasnya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *