oleh

Kabar Duka, Mantan Kabiro Surat Kabar Metro 24 Tabagsel Meninggal Dunia

P.SIDIMPUAN  Seorang mantan Kabiro surat kabar metro 24 Tabagsel dikabarkan meninggal dunia, senin (06/09/2021) sekira pukul 00.07 Wib.

“Telah berpulang ke rahmatullah kawan kita Muhammad Mansyur Butar-Butar (50) warga Kelurahan Sihitang, Kecamatan Padangsidimpuan (Psp) Tenggara, Kota Psp, sekira pukul 00.07 Wib, ” kata salah satu rekannya Samsul Harahap

Sebelum meninggal dunia, sambung Samsul, dirinya sempat mendapat kabar almarhum menjalani pengobatan di daerah Kabupaten Asahan.

“Terakhir dapat kabar, dia sakit. Sedang berobat di Asahan,” ucapnya

Dan sekarang, Jenazah almarhum dikebumikan di Sibisa, Kecamatan Alibata, Kabupaten Toba, ujarnya

Samsul juga mengatakan, bahwa kepergian beliau menjadi duka para rekan-rekan jurnalis di Kota Psp, Sumatera Utara, Senin (6/9/2021). Pasalnya beliau suka berbaur dan mau berbagi ilmu dengan para wartawan, yang juga mantan wartawan surat kabar metro.

Menurut rekan-rekannya, lanjut Samsul, Almarhum juga merupakan sosok yang baik. Hal itu dibuktikan dengan sikap sehari-hari almarhum yang ramah.

Tidak hanya itu, pria berusia 50 tahun ini dikenal taat dalam beribadah. Dimana, pria yang memeluk agama Islam pada tahun 2017 silam tersebut rajin menunaikan ibadah salat 5 waktu, tandasnya. ( Irul Daulay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.