Haornas ke-38, Wako Psp: “Ayo Olahraga, Agar Terhenti Dari Pandemi Covid-19”

P.SIDIMPUAN – Upacara Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke – 38 Tahun (T.A) 2021, Wali Kota (Wako) Padangsidimpuan (Psp) Irsan Efendi Nasution menjadi Inspektur Upacara di Stadion HM Nurdin, Kamis (9/9/2021) Pagi.

Dalam sambutannya Wali Kota Irsan menyebut Haornas ini sebagai momentum yang tepat mengisi pembangunan olahraga dengan membudayakan olahraga dan peningkatan prestasi dibidang olahraga,katanya.

“Olahraga haruslah menjadi kebutuhan dan gaya hidup, mengingat derajat kebugaran masyarakat yang masih rendah. Dengan gerakan ayo olahraga diharapkan tumbuh dengan proses berjenjang dan berkesinambungan dengan melibatkan lingkup komunitas masyarakat yang besar”, tambahnya.

Irsan juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh insan olahraga yang turut serta memajukan olahraga khususnya di Kota Psp yang kita cintai, ucapnya.

Untuk diketahui bersama HAORNAS KE-38 Tahun 2021 mengusung tema “Desain Besar Olahraga Nasional Menuju Indonesia Maju”. Sejalan dengan situasi saat ini yang merupakan tahun pemulihan olahraga nasional sebab semua kegiatan olahraga terhenti karena adanya pandemi.

Acara ditandai dengan penyerahan tali asih kepada Para Atlet Kota Padangsidimpuan, Pelatih, dan Penggerak Olahraga.

Khairul Fikri Nasution, Atlet Pencak Silat Peraih Medali Emas Pada Selekda PON Jangka Panjang 2024.

Parmohonan, Atlet Atletik Peraih Medali Emas Pada Selekda PON Jangka Panjang 2024.

Anindya Rakhima, Atlet Renang Peraih Medali Emas Pada Selekda PON Jangka Panjang 2024.

Lily Herlina Pasaribu, Atlet Hoki yang mewakili Sumatera Utara pada perhelatan PON Papua Oktober 2021.

Wahyudi Sihotang, Atlet Tinju Peraih Medali Perak Selekda Junior Youth 2021. Pernah Juara Nasional Youth Junior, dan Sekarang Atlet PPLP Sumatera Utara.

Restu Ahmad Batara, Atlet Angkat Besi Peraih Medali Perunggu Kejurda Angkat Besi 2021.

Hadir dalam acara tersebut Wali Kota Irsan Efendi Nasution, Kapolres AKPB Juliani Prihartini, Kakan Kemenag, Mewakili Dandim 0212/TS, Mewakili Kejari, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Pimpinan OPD, Wakil Ketua PKK, Ketua DWP, Ketua PSSI, Ketua KONI. (Irul Daulay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *