oleh

Geger, Pria Kampung Darek Tewas Gantung Diri, Diduga Ditinggal Istri

P.SIDIMPUAN Seorang pria digegerkan dengan kondisi tewas diduga akibat gantung diri di kediamannya di Jalan Alboin Hutabarat, Kampung Darek Gg Dame, Kelurahaan Wek lV, Kecamatan P.sidimpuan Selatan, Kota P.sidimpuan, Sabtu (02/10/2021) sekira pukul 10:00 WIB.

Informasi yang dihimpun korban pria berinisial AM (35) ditemukan tewas dalam kondisi tergantung menggunakan kain yang dikaitkan pada atap kayu rumah .

Korban diketahui mengkontrak rumah dan bekerja menjual beras di Jalan Thamrin tepatnya di Swalayan Rahmad Syariah.

Penemuan ini berawal ketika korban tak pernah keluar rumah, Kemudian tetanggapun memanggil-manggil korban dari depan pintu dan jendela, namun tidak menyaut panggilan tetangga.

Kemudian pemilik rumah menyuruh mendombrak dan mencongkel rumah menggunakan linggis, saat rumah terbuka warga terkejut melihat korban dalam keadaan sudah tak bernyawa dengan posisi tergantung.

Sepengetahuan warga Kampung Darek bernama DH mengatakan, Almarhum dikenal baik dan sudah berkeluarga selama 10 tahun dan juga belum memiliki momongan. Di akhir-akhir ini korban sedang ada masalah dengan istri dan almarhum mulai jadi pendiam.

“Sebelumnya istri almarhum pergi ke rumah keluarganya di Jakarta” ujar DH tetangga korban.

Sementara Kasat Reskrim AKP Bambang Priyatno membenarkan insiden tersebut saat awak media mengkonfirmasinya.

“Benar, ada pria gantung diri di Kampung Darek, saat ini jenazah sudah dibawa ke kamar mayat RSUD Padangsidimpuan,” ucapnya.

Sambung Kasat, pihak keluarga korban bermohon dengan melampirkan surat pernyataan agar tidak melakukan otopsi, karena pihak keluarga korban mengetahui bahwa korban gantung diri akibat perkara rumah tangga.

“Jadi, korban tewas diduga akibat bunuh diri karena permasalahan rumah tangga,” tutupnya. (Irul Daulay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.