Gebrak Korupsi, DPD GMPK Madina Sukses Dilantik Secara Virtual

PANYABUNGAN: Dalam mengebrak pemberantasan korupsi, Ketua Umum DPP GMPK Irjen Pol ( Purn) DR.H.Bibit Samad Rianto.MM melalui Wakil Ketua Umum DPP GMPK, DR. Mochammad Jasin.MM.MH, QIA. Ph.D. melantik DPD Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi Kabupaten Mandailing ( DPD GMPK Madina), secara virtual.

Sedangkan Keputusan kepengurusan DPD GMPK Madina, dibacakan langsung Sekretaris Jenderal DPP GMPK, Abdul Aziz SH,SPd.I, MPd, melalui Virtual yang dilaksanakan di Aula Hotel ABARA, Panyabungan, Madina, Senin (22/11/2021).

Untuk Penyerahan Pataka dan Buku Panduan, diserahkan Langsung oleh Ketua Umum DPP GMPK dalam hal diwakili oleh H.Muhammad Hesein Nasution, SE.MBA, kepada Ketua DPD GMPK Madina, Adi Melferi S.Pd,SH.MM, dimana sesudah diserahkan Pataka tersebut, Ketua DPD.GMPK Madina langsung mengibarkan Bendera Pataka.

Dalam kesempatan itu, Bupati Mandailing Natal, H.Muhammad Ja’far Sukhairi Nasution bersama Forkopimda Madina Lainnya, Kepala Kejaksaan Negeri Madina, Taufiq Djalal SH.MH dan Polres Madina juga mengikuti Pelantikan Secara Virtual melalui Aula masing masing dengan tema ” Membangun Integritas yang sinergi dan mewujudkan Mandailing Natal Tanpa Korupsi, Menuju Perubahan Untuk Indonesia Tangguh”.

Gebrak Korupsi, DPD GMPK Madina Sukses Dilantik Secara Virtual
Foto ucapan selamat atas pelantikan DPD GMPK Madina.

Ketua DPD GMPK Mandailing Natal, Adi Melferi S.Pd.SH.MM dalam kesempatan itu mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, Dimana pada tanggal 22 Nopember 2021, pengurus DPD GMPK Madina dilantik dibawah pimpinan Bapak Ketua Umum DPP GMPK, Bibit Samad Rianto.

“Syukur Alhamdullilah, Saat ini Kabupaten Madina sudah berada di Level 2, Sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan ini dengan tertib dan lancar”, ucap Ketua DPD GMPK Madina Adi Melferi.

Adapun capaian kinerja kami, kata Adi, dalam 3 Tahun ini yakni, Memberdayakan kinerja dan Tupoksi dibidang masing masing, Membentuk Kepengurusan GPMK ditingkat Kecamatan dan Desa yang ada di Kabupaten Mandailing Natal, Kemudian, Memberdayakan Biro Pengembangan Usaha, agar stabilitas dalam organisasi tetap berjalan dengan baik.

Kemudian, Melakukan koordinasi terhadap Instansi Pemerintah dan tetap menjalin sinergitas kepada Aparat Penegak Hukum yang ada di Wilayah Kabupaten Mandailing Natal dan Mengadakan pengawasan Program Pemerintah terhadap Masyarakat, agar tidak terjadi Praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, papar Adi selaku Ketua DPD GMPK Madina.

Pantauan awak media, Kegiatan tetap melaksanakan protokol kesehatan dan pelaksanaan pelantikan DPD GMPK Kabupaten Madina berjalan tertib, lancar, sukses, dan tanpa ada halangan yang berarti.

Adapun susunan kepengurusan yang dilantik adalah, Ketua Dewan Pengawas GMPK Madina, H.Mhd.Husein Nasution, MBA, Ketua DPD GMPK Madina, Adi Melferi S.Pd.SH.MM dan lainnya, dimana jumlah Pengurus GMPK Madina, ada 21 Orang. (Irul Daulay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *