Deklarasi Dukungan Prabowo-Gibran Mengalir dari Masyarakat Batubara

BATU BARA – DPC Gabungan Serikat Buruh Indonesia (GSBI) Kabupaten Batubara menggelar deklarasi dukungan dan memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024, Sabtu (3/2).

Acara deklarasi dan dukungan yang berlokasi di Jalan Acces Road Inalum, Desa Kuala Tanjung, Sei Suka, Kabupaten Batubara, dihadiri ratusan kader GSBI sembari membentangkan spanduk bertuliskan “PRABOWO-GIBRAN DI HATI MASYARAKAT BATUBARA”

Ketua DPC GSBI Batubara, M Adam Malik, menyampaikan alasan-alasan organisasinya mendukung Prabowo-Gibran demi kemakmuran kaum buruh di Kabupaten Batubara.

“Memang, sebelum DPC GSBI mengambil sikap mendukung Prabowo Subianto tentunya kami melaksanakan beberapa persiapan. Sehingga kami yakin bahwa Prabowo-Gibran dapat mengakomodir kepentingan kaum buruh di Batubara,” ujarnya.

Adam menjelaskan, hal-hal mendasar tentang sikap politik GSBI bahwa 10 tahun ini buruh sedang menderita dan tidak baik-baik saja di Kabupaten Batubara.

“Tentunya ada yang bertanya kepada saya, kenapa mendukung. Saya sampaikan keadaan buruh 10 tahun belakangan dan agenda besar 10 tahun ke depan kepada kader-kader dan simpatisan GSBI Batubara sehingga kami memilih pasangan Prabowo-Gibran,” jelasnya.

Ia menegaskan, Prabowo-Gibran akan menang satu putaran dalam perhelatan Pilpres 2024. Dimana hanya Prabowo-Gibran harapan buruh, bangsa dan rakyat Indonesia.

“Ini soal geopolitik nasional dan internasional, kita tidak mau pemimpin ke depan itu tidak memiliki agenda besar untuk keberlangsungan Indonesia. Dan harapan baru itu ada di Paslon Nomor Urut 2,” pungkasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *