Bupati Karo Tinjau Kesiapan Festival Bunga dan Buah

Karo8 views

KARO – menjelang acara, Festival Bunga dan Buah, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengajak seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Sumatera Utara untuk datang dan menghadiri Festival Bunga dan Buah mulai dari tanggal 7 s/d 9 Juli 2023, bertempat di Taman Mejuah juah, Berastagi, Kabupaten Karo,Sumatera Utara.

Ada beragam konten didalamnya, mulai dari parade, fashion show bunga buah, makan buah gratis, yang pastinya juga bakal dimeriahin sama talent – talent lokal, nasional, hingga internasional, dan berbagai acara perlombaan lainya, jelas gubsu.

Sementara itu, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang didampingi Kadis Kebudayaan, Pariwisata Pemuda Olah raga Munarta Ginting meninjau persiapan Festival Bunga dan Buah di Taman Mejuah-Juah Berastagi, Rabu (05/07/2023).

Dalam peninjauan tersebut, Bupati meminta OPD terkait, panitia dan IO untuk lebih serius mempersiapkan, khususnya dari sisi kebersihan dan taman. Sehingga saat pagelaran acara, para pengunjung dan tamu undangan merasa senang dan nyaman selama festival bunga dan buah berlangsung, sehingga membawa keharuman nama Bumi turang ini. (Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *