Bupati Karo Terima Audensi Perancang Busana Ayu Andira Ginting

KAROBupati Karo Cory Sebayang menyambut kedatangan Perancang Busana Ayu Andira Br Ginting (22 tahun) yang sudah berkarier sejak lulus SMK 5 tahun lalu, Selasa (5/10/2021).

Terlihat bahwa Hasil karya-karya Ayu Andira pernah beberapa kali digunakan untuk tingkat nasional. Seperti dalam Pemilihan Putri Indonesia, dan merancang busana Lyodra Ginting saat perhelatan Indonesia Idol di RCTI tahun 2020 yang lalu.

Ayu Andira terpilih salah satu dari 12 Designer Fashion terbaik di Sumatara Utara sehingga dapat dipercaya untuk mengikuti lomba Tingkat Nasional yang digelar di Kota Medan, sumatera Utara, pada tanggal 11 November 2021 yang akan datang.

“Dalam kesempatan tersebut, Ayu Andira menyampaikan bahwa dalam lomba tersebut saya akan mengangkat Uis Karo dan mengkoloborasikan dengan kain Dari suku lain. Untuk itu mohon dukungan doa dan dukungan masyarakat Sumatera Utara khususnya masyarakat Kabupaten Karo,”Ungkapnya.

Dalam audensi tersebut, Bupati Karo Cory Sebayang mengatajan, merasa bangga dengan kehadiran muda Putri asli Karo yang sudah berkiprah di dunia Disigner dan masih muda lagi.

Jadi, kedepan saya meminta dalam waktu dekat agar Ayu bisa membuat model festival di Tanah Karo. Bupati juga menantang Ayu untuk bisa membuatkan baju untuk pegawai pemkab Karo.

Sekali lagi saya merasa bangga terhadap putri Karo Ayu Andira dan mendukung agar dalam lomba tingkat nasional nanti bisa berhasil dan sukses. Pemkab Karo akan selalu mendukung putra putri terbaiknya,” Pungkas Cory.

Turut mendampingi Ayu Andira Br Ginting dalam audensi tersebut, Iin castelo Br Ginting (Putri Karo 2019/Pengusaha Travel ), Zuhri Fico (Jaka Kota Medan 2016) dan Amsalta Sinuhaji sebagai fasilitaor. (Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *