oleh

Hari Ini Polsek Padang Tualang Akan Periksa Sejumlah Saksi Terkait Kematian Nino

LANGKAT – Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi Lubis mengatakan hari Kamis (21/10/2021), petugas akan memanggil dan memeriksa sejumlah saksi terkait kematian Nino yang ditemukan meninggal tersedot oleh saluran bendungan air belum lama ini.

Hal ini disampaikan AKP Tarmizi Lubis ketika dikonfirmasi awak media terkait perkembangan kasus kematian Nino, Rabu (20/10/2021) melalui telepon seluler.

“Hari Kamis (21/10/2021), ini ada 5 orang yang akan kita minta keterangan,” kata Tarmizi.

Kapolsek mengatakan pemeriksaan itu dilakukan untuk menindaklanjutin pasca diterbitkannya Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan (SP2HP) oleh Polsek Padang Tualang.

Selain itu, kata Tarmizi, pihaknya akan langsung ke TKP dan mengecek kronologis kematian Nino yang ditemukan meninggal tersedot di saluran bendungan air.“Kita akan cek ke TKP lebih lanjut, karena kasus ini jadi atensi buat kita,” tegas Tarmizi.

Sementara itu, Ayah korban (Alm Nino) ketika dikonfirmasikan, Kamis (21/10/2021) pagi membenarkan akan ada pemanggilan sejumlah saksi oleh pihak Padang Tualang.

Irwansyah berharap polisi memanggil saksi dari kedua belah pihak, baik pihak korban mau pihak pemilik bendungan air agar keterangan yang disampaikan berimbang.

“Iya bang, kita sedang menunggu pihak polsek untuk datang kemari,” pungkas Irwansyah. (Pasrah S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.