Berjiwa Sosial Tinggi, Kapolres Tapsel Bantu Rehab Masjid Baburrohman

TAPSEL: Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Imam Zamroni menebarkan kebaikan membantu biaya rehabilitasi Masjid Jami’ Baburrohman di Lingkungan IV Sironcitan, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Angkola Selatan.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis dilakukan oleh Kapolres Tapsel kepada Ketua Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Jami’ Baburrohman, Ngatino, Selasa (14/3/2023).

“Semoga dapat membantu pembangunan masjid ini, agar cepat selesai dan dapat digunakan. Insya Allah ke depan masjid ini semakin makmur,” kata AKBP Imam Zamroni.

Kapolres Tapsel menjelaskan, bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan dukungan Polri di bidang keagamaan. Diharapnya, rehab masjid segera rampung dan dapat digunakan pada bulan suci Ramadhan tahun ini.

AKBP Imam Zamroni mengucapkan terimakasih kepada pengurus BKM dan seluruh jamaah yang selama ini telah mendukung dan membantu program kinerja Polri.

“Tanpa dukungan dan bantuan masyarakat, kami tidak akan bisa menjalankan seluruh program kerja sesuai tugas pokok fungsi Polri,” ucapnya.

Ketua BKM Masjid Jami’ Baburrohman Sironcitan, Ngatino, berterimakasih atas kepedulian Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni dan seluruh jajarannya

“Panitia pembangunan Masjid Jami’ BaburRohman saat ini sedang melakukan renovasi dan terkendala modal pembeli bahan material,” ujarnya.

Kepedulian Kapolres Tapsel sangat membantu panitia. Untuk itu Ngatino mohon do’a dan dukungunan agar rehab masjid ini segera rampung dan dapat digunakan pada bulan suci Ramadhan nanti.

“Semoga semuanya tetap dalam keberkahan Allah SWT dan pak Kapolres beserta semua anggota senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat,” harap Ngatino. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *