Wakil Bupati Karo Lepas Atlet Asal Karo Menuju PON Papua

KARO – Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting melepas atlet Kontingan Sumatera Utara asal Kabupaten Karo untuk mengikuti PON ke-XX yang di gelar di Papua, pada tanggal 2-15 Oktober 2021 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting bersama Kadispora Kabupaten Karo, Robet Billy Peranginangin dan Ketua Koni Kabupaten Karo, Kelion Depari memberi motivasi kepada seluruh atlet.

Diketahui bahwa ada 13 atlet dari Kabupaten Karo yang terbagi dari 6 cabang olahraga (Cabor) yakni, cabang olahraga atletik 3 atlet, cabang olahraga gulat 1 atlet, cabang olahraga bola voli 1 atlet, cabang olahraga muaythai 2 atlet, cabang olahraga sepak bola 1 atlet, dan cabang olahrga wushu 5 atlet.

Theopilus mengingatkan kepada para kontingen, agar setelah tiba di Papua nanti agar tetap berlatih secara continue dan paling utama tetap menjaga kesehatan dan menjalankan prokes dimasa pendemi.

“Pemerintah daerah Karo berharap kepada semua atlet dapat menorehkan prestasi dan membawa harum nama Sumatera Utara dan khususnya Kabupaten Karo ditingkat Nasional, “kata Theopilus, Jumat (10/9/2021).

Sementara itu, Kadispora Karo Robert Billy Peranginangin, mengatakan, bahwa atlit dari Kabupaten Karo paling banyak mengirim atlitnya ke PON ke XX tahun 2021 di Papua setelah atlit dari kota Medan.

Salah satu atlet tim PON Sumut dari Cabor sepak bola Kardinata Tarigan, mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Karo khususnya

“Dan secara khusus mengharapkan Pemda Karo agar memperhatikan kesejahteraan atlit, dan kalau memungkinkan, para atlit-atlit Kabupaten Karo yang berprestasi bisa bekerja di Pemkab Karo, “ tutur Kardinata Tarigan. (Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *