Truck Muatan Air Minum Terbalik Akibat Beri Jalan Ke Mobil Travel Hingga Kena Beram

P.Sidimpuan| Jelajahnews.id – Truk Mitsubishi Fuso pengangkut air minum mineral dengan nomor polisi B 9732 FYY, terbalik akibat beri jalan ke mobil travel hingga terkena beram.

Insiden ini terjadi di depan Bengkel Sipirok Nauli Jln. Inal Siregar Kel. Batunadua Kec. Psp Batunadua Kota Padangsidimpuan, Kamis (02/05/2024) pukul 03:00 Wib pagi.

“Truck bermuatan kardus berisi air mineral itu terbalik di beram jalan lintas provinsi Sumut, sehingga sempat membuat macet, dan kini arus lalu lintas berjalan lancar,” ujar Kasat Lantas Polres Psp, AKP Rianto Polman Pasaribu melalui Brigpol Samsul Agus Aritonang.

Disampaikan Brigpol S. Agus Aritonang bersama rekanya Brigpol Bob Markuri, truck milik PT. Riko dan Rado Jaya itu dikemudikan Putra Wandani (36) warga Kab. Simalungun datang dari arah Medan menuju ke Panyabungan.

Ia menjelaskan, sekira 30 meter sebelum tempat kejadian perkara (TKP), ada mobil travel yang hendak ingin menyalib dari arah belakang, sehingga supir memberi jalan kepada mobil Travel tersebut dengan memberi ruang ke kiri.

Selanjutnya, kata Brigpol S Agus Aritonang, ban Mobil Truk tersebut terkena beram yang berada di TKP, lalu terjatuh ke sebalah kiri, sehingga mobil truck jatuh dan terbalik dipinggir jalan lintas sumut.

“Ban truck terkena beram sebelah kiri, lalu pengudi hilang kendali sehingga truck jatuh dan terbalik di luar badan jalan,” terangnya.

Atas peristiwa itu, sambungnya, beruntung korban jiwa tidak ada, hanya saja pengendara truk mengalami luka ringan. Untuk kerugian kerusakan kendaraan itu, saat ini belum bisa diperkirakan berapa kerugianya.

“Tak ada korban, saat ini kami berupaya melaksanakan pengaturan lalulintas guna mencegah kemacetan,” pungkasnya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *