Terima Pendaftaran, Demokrat Psp Komit Dukung Irsan Efendi Hingga Ke Pusat

P.Sidimpuan | Jelajahnews.id- DPC Demokrat Padangsidimpuan (Psp) Komitmen untuk mendukung Irsan Efendi Nasution mulai proses pengajuan berkas hingga tingkat DPD dan bahkan DPP.

Kalimat itu ditegaskan oleh Ketua DPC Demokrat P.sidimpuan, Abdul Rahman Harahap usai Irsan Efendi Nasution bersama rombongannya mendaftar di Sekretariat Partai Demokrat Psp, Jum’at (10/05/24).

“Di tingkat DPC Demokrat kota P.sidimpuan dan upaya apapun yang harus dilaksanakan untuk koalisi kita akan berupaya menghantarkan ini sampai ke DPD bahkan sampai ke DPP,” ungkapnya dalam konferensi pers.

Lebih lanjut, Abdul Rahman berharap, DPD Golkar bersama DPC Demokrat P.Sidimpuan akan mewujudkan kolaborasi yang kuat antara kedua partai untuk kepentingan pembangunan kota. Visi dan misi yang sejalan di antara keduanya menjadi landasan utama dalam upaya ini.

“Ini bukan hanya harapan Demokrat atau Golkar saja, tetapi harapan kita semua untuk kesuksesan dan Kesejahteraan masyarakat dalam membangun kota P.Sidimpuan,” ujarnya.

Disebutkan, Abdul Rahman, berkas formulir Bakal Calon (Balon) Wali Kota hanya satu dikembalikan ke Partai Demokrat yakn Irsan Efendi Nasution, artinya cuma satu diusung. Namun yang masih jadi tanda tanya, siapa yang akan mendampinginya.

Ia juga menegaskan, meski ada dua calon lain yang telah mengambil formulir, saat ini hanya Irsan Efendi Nasution satu-satunya calon yang mengembalikan formulir ke Partai Demokrat P.Sidimpuan.

“Saat ini dan sampai hari ini hanya satu yang mengembalikan, baru satu yang mengembalikan untuk pencalonan kepala daerah yang bisa diharapkan nanti masuk salah satu rekomendasi oleh partai Demokrat,” jelasnya.

Kemudian, Abdul mengucapkan mengapresiasi kepemimpinan Irsan Efendi Nasution sebagai walikota Padangsidimpuan di periode 2018-2023 dengan diksi dalihan natolu.

“Kita kan yang mardalihan natolu, Mora kahanggi dan anak boru, kalau kita sebagai kahanggi itu ada Mora yang menegur kita, kalau kita kurang tenaga ataupun kurang kemampuan kan ada anak baru kita,” paparnya.

Terima Pendaftaran, Demokrat Psp Komit Dukung Irsan Efendi Proses Berkas Hingga Ke Pusat
Foto: DPC Demokrat P.Sidimpuan foto bersama Irsan Efendi dengan pengurus DPD Golkar P.Sidimpuan.

Menanggapi sambutan DPC Demokrat Psp, Irsan Efendi Nasution mengapresiasi sambutan hangat dari DPC Demokrat P.Sidimpuan dan menyampaikan harapannya untuk bersama-sama membawa P.sidimpuan menuju masa depan yang lebih cerah.

“Kami berharap untuk bekerja sama dalam Sinergitas Koalisi Super Team baik dengan partai Demokrat dan seluruh partai yang sudah kita daftarkan dalam ajang di Pilkada mendatang,” ucapnya penuh haru.

Dijelaskannya, visi untuk P.sidimpuan masih diteruskan dengan semangat BERSINAR. Meskipun demikian, ia juga terbuka untuk menerima masukan dari semua pihak agar visi tersebut dapat diwujudkan secara lebih komprehensif.

Kolaborasi antara Golkar dan Demokrat ini dipandang memiliki makna mendalam. Irsan Efendi Nasution menyatakan bahwa mereka bertekad untuk membentuk tim yang kuat untuk memperbaiki kondisi kota.

Dia menekankan pentingnya kerendahan hati dan kesiapan untuk berkomunikasi dengan semua pihak demi kepentingan bersama.

“Golkar bukanlah Superman tetapi yang dibutuhkan Golkar kali ini adalah “Super Team”, maka kami mendatangi DPC Demokrat Kota Padangsidimpuan untuk bersama-sama memperbaiki dan kebutuhan yang kita lihat di kota Padangsidimpuan,” ungkap Irsan.

Terakhir, Irsan menegaskan, kedatangannya bersama pengurus DPD Golkar di DPC Demokrat P.sidimpuan bukanlah sekadar pertemuan rutin, melainkan awal dari sebuah perjalanan menuju masa depan yang lebih baik untuk P.sidimpuan. (JN-Iru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *