Terima Audensi PPKHI, Plt Bupati Langkat Dukung Bantuan Hukum Tuk Masyarakat

Langkat25 views

LANGKATPlt Bupati Langkat H Syah Afandin, SH menerima audiensi Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) Kabupaten Langkat, di Kantor Bupati Langkat, Senin (21/3/2023).

Ketua DPC PPKHI Langkat. Harianto Ginting menyampaikan rasa terima kasih karena Plt Bupati Langkat H Syah Afandin, SH sudah meluangkan waktu untuk menerima kehadirannya beserta para pengurus.

Harianto Ginting menuturkan bahwa, banyak masyarakat yang tidak mengerti terkait penerapan hukum dan bagaimana menerapkannya.

Untuk itu, kata Harianto, kedatangannya bersama pengurus ingin berkolaborasi dengan Pemkab Langkat agar bisa membantu masyarakat yang tidak mengerti hukum di Bumi Langkat.

Sementara, H Syah Afandin, SH menyambut positif kedatangan PPKHI Kabupaten Langkat untuk bisa berkolaborasi membangun Langkat.

Ia juga mendukung dilakukannya program-program terkait bantuan hukum yang akan di lakukan dengan masyarakat di bumi Langkat.

“Saya akan support serta mendukung kerja sama yang akan terjalin nantinya,” ucapnya.

Turut hadir Plt Kepala Dinas PMD Langkat Drs. Basrah Pardomuan, Ketua DPD PPKHI Sumut Revino Rustam, Sekjen DPD Sumut Hariman Siregar, Ketua DPC Kab Langkat Harianto Ginting, Sekjen DPC Kab. Langkat Slamet Mulyana.(jns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *