Terharu! 7 Tahun Sebagai Kasi Humas, AKP Maria Serasa Sejiwa Dengan Wartawan

SIDEMPUAN – 7 tahun menjabat sebagai Kasi Humas Polres Padang Sidempuan, AKP Maria Marpaung, SE,MM merasa dirinya sudah sejiwa dengan para rekan wartawan di group Pokja Padang Sidempuan.

Hal itu di utarakanya di acara kenal pamit Kasi Humas Polres Padang Sidempuan yang di gelar di Aula Mako Polres Padang Sidempuan, Rabu (4/01/2023).

Kasat Reskrim Polres Padang Sidempuan AKP Maria Marpaung,SE, MM sebelumnya menjabat sebagai Kasi Humas Polres Padang Sidempuan, dan kini di gantikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kasi Humas yang baru AKP. Lindung Sihalaho, SH.

Dalam acara kenal pamit tersebut, suasana haru pun terlihat ketika AKP. Maria Marpaung mengungkapkan, bahwa ia sudah 7 tahun mengabdi dengan jabatan Kasi Humas Polres Padang Sidempuan dan merasa sudah sejiwa dengan para rekan wartawan di group Pokja Padang Sidempuan.

AKP Maria juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah membantu menyebarkan berbagai informasi kegiatan Polres Padang Sidempuan selama ini.

AKP Maria juga mengatakan, kerjasama yang telah terjalin bisa terus berjalan sebagaimana sebelumnya, yang nantinya akan di akomodir Plt. Kasi Humas baru, Lindung Sihalaho, SH.

”Tolong di bantu Plt. Kasi Humas yang baru ya rekan-rekan untuk peliputan kegiatan Polres Padang Sidempuan agar bisa di ketahui oleh masyarakat banyak. Untuk pelaku media, semoga kompak, maju dan profesional dalam pemberitaan,” pintanya.

Ia juga menyampaikan, bahwa pergantian ia sebagai Kasi Humas Polres Padang Sidempuan, di karenakan ia di beri amanah oleh pimpinan sebagai Kasat Reskrim Polres Padang Sidempuan yang baru dan memulai tugas awal tahun 2023.

”Tujuh tahun kita bersama, tentu banyak suka duka dalam kemitraan. Tapi saya masih tetap di Polres Padang Sidempuan, hanya pindah satuan saja. Saya masih tetap di group WA Pokja Polres Padang Sidempuan,” terang Maria.

Sementara itu, Plt. Kasi Humas yang baru, AKP. Lindung Sihalaho, SH, mengucapkan terima kasih yang tinggi atas dukungan para media mitra Polres Padang Sidempuan dan terima kasih kepada para media mitra Polres Padang Sidempuan yang selama ini menjalin kerjasama yang baik dengan Polres Padang Sidempuan.

”Mari kita tingkatkan program kemitraan yang telah terjalin selama ini Semoga hubungan kerjasama yang harmonis yang telah terjalin selama ini akan semakin erat di masa yang akan datang, bersama Kasi Humas yang baru,” ucap AKP. Sihaloho.

Mewakili insan pers Drs. RT. Sitpmpul memberikan ucapan selamat kepada Plt. Kasi Humas yang baru AKP. Lindung Sihalaho, SH, semoga kemitraan antara Polres Padang Sidempuan dengan wartawan semakin lebih baik lagi.

”Kepada pejabat lama AKP. Maria Marpaung, SE,MM, selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kasat Reskrim, semoga tetap sukses dalam menjalankan amanah pimpinan dan institusi,” tutur RT. Sitompul.

Hadir dalam acara, Perkumpulan Wartawan yang tergabung dalam Pokja Polres Padang Sidempuan dan beberapa pimpinan media serta beberapa perwakilan organisasi media. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *