Sisir Lokasi Narkoba, AKBP Dudung Setyawan Pimpin GKN Ke Silayang-Layang

P.sidimpuan: Kapolres P.sidimpuan, AKBP Dudung Setyawan turun langsung menyisir lokasi peredaran narkotika di daerah Silayang-layang, Kelurahaan Wek ll Padangsidimpuan Utara, Jum’at ( 14/7 ) siang.

Penyisiran itu dilakukan oleh Kapolres bersama personel dengan mengepung tempat – tempat yang dijadikan untuk mengkonsumsi narkoba di wilayah Silayang-layang.

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk membasmi peredaran narkotika di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan.

Amatan awak media, GKN yang dilakukan Polres Padangsidimpuan tidak menemukan tersangka tetapi personel mendapatkan beberapa barang bukti seperti bong, kertas klip kecil berwarna putih dan sejumlah mancis yang digunakan untuk alat mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

Sisir Lokasi Narkoba, AKBP Dudung Setyawan Pimpin GKN Ke Silayang-Layang
Foto: Lokasi peredaran narkotika di daerah Silayang-layang, Kelurahaan Wek ll Padangsidimpuan Utara, Jum’at ( 14/7 ) siang.

Kapolres P.sidimpuan AKBP Dudung Setyawan, SH, S.IK, MH kepada media ini mengatakan, Kegiatan – kegiatan rutin seperti ini akan terus kita galakkan dalam rangka untuk membasmi peredaran narkotika di wilayah hukum Polres P.sidimpuan ini, ucap Dudung Setyawan.

“Sebelumnya kita mendapat informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa di Kota P.sidimpuan ini marak peredaran narkoba, atas informasi dari masyarakat tersebut kita langsung melakukan giat GKN ini dan kedepannya giat rutin ini akan kita tingkatkan,” ujar pria pemegang tongkat Komando ini.

AKBP Dudung Setyawan menjelaskan, bahwa operasi GKN diduga bocor sehingga kita tidak menemukan tersangka, tetapi di TKP kita mendapatkan beberapa barang bukti sebagai alat untuk mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

Sehingga kedepannya kita akan melakukan evaluasi untuk melakukan giat rutin yang seperti kita lakukan hari ini, Jelas Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan, SH, S.IK, MH kepada wartawan

Turut serta, Wakapolres Kompol Maju Harahap, SH, Kabag SDM AKP Alexander Piliang, SH.MH, Kasat Narkoba AKP Jasama Sidabutar, SH.

KBO Sat Narkoba Iptu K. Sinaga, Personel Sat Intelkam, Personel Sat Lantas, Personel Sat Samapta, Sat Reskrim Polres P.sidimpuan. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *