Semarakkan Bulan Bakti Polri Presisi, Kapolres P.sidimpuan Salurkan Bansos ke Panti Asuhan

P.SIDIMPUAN– Dalam rangka Bulan Bakti Polri Presisi, Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK, dan Ketua Bhayangkari Cabang, Ny Ajeng Dwi Prasetyo, salurkan paket bantuan sosial (Bansos) ke Panti Asuhan Al Manar, Selasa (20/6/2023) pagi.

Tak hanya ke Panti Asuhan, Kapolres Padangsidimpuan juga nantinya akan salurkan Bansos ke warga Pra Sejahtera, Pesantren, Kaum Dhuafa, Rumah Ibadah, dan Panti Jompo.

Setidaknya, Kapolres Padangsidimpuan dan jajaran, akan menyalurkan sebanyak 5 Ton atau 500 paket Bansos ke sejumlah sasaran tersebut.

Penyaluran Bansos mulai berlangsung sejak hari ini hingga pada puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada Sabtu (1/7/2023) mendatang.

Usai menyerahkan Bansos ke Panti Asuhan, AKBP Dwi menyampaikan harapannya agar kiranya bantuan dari Polri ini dapat bermanfaat.

Ia menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud Bakti Polri terhadap seluruh lapisan masyarakat.

“Kiranya, bantuan sosial ini dapat meringankan sedikit beban kebutuhan saudara-saudara kami sehari-hari,” ujar Kapolres Padangsidimpuan.

Di sisi lain, Kapolres juga meminta doa ke masyarakat, agar Polri terkhusus kepada Polres Padangsidimpuan, ke depan dapat lebih maksimal dalam melayani segenap masyarakat.

Ia juga berharap, masyarakat dapat mendukung penuh tugas Polri dalam menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan.

“Mudah-mudahan, silaturahmi antara Polres Padangsidimpuan dan masyarakat, tetap terbina dengan baik. Kami mohon doa dan dukungan, agar bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” pungkas Kapolres.

Ucapan Terima Kasih Pimpinan Panti Asuhan

Terpisah, Pimpinan Panti Asuhan Al Manar, Ahmad Jubhan Mufti Napitupulu, ucapkan terima kasih ke Kapolres Padangsidimpuan dan jajaran atas Bansos tersebut.

Pihaknya sangat mengapresiasi kepedulian Polri khususnya Polres Padangsidimpuan terhadap masyarakat.

“Terima kasih Bapak Kapolres, Ibu Ketua Bhayangkari, dan jajaran Polres Padangsidimpuan. Kiranya, Allah SWT meridhoi semua ini, dan Bapak Kapolres beserta jajaran mendapatkan kesehatan dan kesuksesan dalam melayani masyarakat,” harapnya (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *