Rumah Sahabat Da’i, Ulama dan Ustad Deklarasi Dukung dan Doakan Prabowo-Gibran Menang

P.Sidimpuan– Para Ulama dan Ustad di Rumah Sahabat Da’i Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Deklarasi mendukung, mendoakan dan memenangkan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

Deklarasi tersebut diselenggarakan di Kafe Draz di Jalan Kenanga, Kelurahaan Ujung Padang, Kecamatan Psp Selatan, Kota Padangsidimpuan (Psp/, pada Rabu (31/1/2024) pagi.

Dalam sambutan Ketua Umum Rumah Sahabat Da’i, Ustad Dodi Mahendra, SHi, menyampaikan harapan agar seluruh peserta deklarasi bergandengan tangan memenangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Tapsel.

Ustad Dodi juga mengajak peserta deklarasi agar bersama – sama, mengajak pemilih yang berasal dari seluruh warga masyarakat Tapsel untuk mencoblos Capres dan Cawapres nomor urut 2 itu.

“Mari kita doakan dan dukung bersama, agar pelaksanaan Pemilu nanti berlangsung sukses, aman, dan damai. Serta Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran nomor urut 2 menang satu putaran, untuk Indonesia Maju,” cetusnya.

Ustad Dodi juga berharap, jikalau Prabowo dan Gibran menjadi Presiden serta Wakil Presiden, kiranya lebih memperhatikan kesejahteraan Da’i. Sebab, Da’i merupakan pilar utama mencetak generasi yang berkarakter agamis.

“Oleh karenanya, meski harapan kami demikian, kami juga meyakini Bapak H Prabowo Subian dan Mas Gibran Rakabuming Raka, pasti perhatikan kesejahteraan Da’i maupun Guru mengaji. Untuk, Indonesia yang lebih baik,” pungkasnya.

Sebelum akhir acara, Ketua Umum Rumah Sahabat Da’i, membacakan Deklarasi dukungan ke Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran sembari pembacaan deklarasi itu diikuti oleh seluruh peserta yang hadir.

Dalam acara tersebut, Ketua Panitia Deklarasi, Juaini, sebelumnya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh peserta atas kehadirannya.

Dengan kegiatan ini, ia berharap, hubungan silaturrahmi antara pihaknya di jajaran Rumah Sahabat Da’i Sumut, dengan seluruh masyarakat Kabupaten Tapsel ke depan semakin baik.

“Semoga deklarasi dukungan untuk Bapak Prabowo dan Mas Gibran ini mendapat ridho Allah SWT. Serta, membawa berkah serta bermanfaat bagi kita semua,” ungkapnya.

Senada, ucapan terimakasih juga disampakan dari Ustad Mahyudin, yang mewakili seluruh undangan yang hadir mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang telah mengundang mereka.

“Saya mewakili yang hadir siap mendukung dan memenangkan Capres dan Cawapres nomor urut 2. Yaitu, Prabowo-Gibran pada Pemilu 14 Februari 2024 nantinya,” ujarnya..

Sebelum akhir acara, Ketua Umum Rumah Sahabat Da’i, membacakan Deklarasi dukungan ke Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran. Seluruh peserta yang hadir, mengikuti pembacaan deklarasi tersebut. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *