Peduli dan Kasih Sayang, Kapolres Tapsel Bersama Ibu Ketua Bhayangkari Kunjungi “Anak-anak Spesial”

TAPSEL– Wujud kepedulian, Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni, SIK, MH dan Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel kunjungi “anak-anak spesial” di lingkungan SLBN 11 Angkola Timur pada Senin (04/12/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka Hari Disabilitas Internasional tahun 2023. Dan Kapolres Tapsel bertindak sebagai Irup pada Peringatan Hari Disabilitas Internasional itu.

Tak hanya ini saja, AKBP Imam Zamroni juga sangat tanggap dan peduli terhadap warga yang mengalami gizi buruk guna memberi bantuan serta ringan tangan membantu warga terkena musibah dan bencana.

Seperti halnya dengan kunjunganya ini, tampak Kapolres, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel, Ny.Fitri Imam Zamroni tak canggung dan tanpa jarak bermain dan bercengkrama dengan anak-anak berkebutuhan khusus yang bersekolah mulai dari tingkat SD hingga SMA.

Di hadapan Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel para peserta didik SLBN 11 Angkola Timur itu juga mempersembahkan tari-tarian dan nyanyian yang memukau dan suguhan alunan musik serta tarian dari pelajar SLBN 11 Angkola Timur itu.

Usai kegiatan, Kapolres mengaku senang dan bergembira, bisa berada di tengah anak-anak berkebutuhan khusus itu. Bagi Kapolres, pelajar SLBN 11 Angkola Timur itu merupakan anak-anak yang luar biasa. Mereka, punya bakat dan potensi di dirinya masing-masing.

“Dan kita, harus mendukung penuh serta memberi ruang bagi minat dan bakat anak-anak kita ini. Mereka, seyogianya sama seperti kita. Bisa berkarya dan meraih asa setinggi-tingginya,” ucap Kapolres.

Peduli dan Kasih Sayang, Kapolres Tapsel Kunjungi “Anak-anak Spesial
Foto: Kasat Lantas Polres Tapsel, AKP Sofyan Helmi Nasution, saat menyulangi salah satu “anak spesial” di SLBN 11 Angkola Timur. (Foto : Dok Humas Polres Tapsel)

Pada kunjungan itu, Kasat Lantas Polres Tapsel, AKP Sofyan Helmi Nasution, SH, juga tampak mendampingi keceriaan Kapolres bersama tersebut.

Lalu ada Kepala SLBN 11 Angkola Timur Nuryaningsih, MPd, guru dan para anak-anak berkebutuhan khusus di SLBN 11 Angkola Timur. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *