Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional Cabang Karate 2022 Sidempuan Munculkan 3 Juara

SIDEMPUAN – Event kejuaraan Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) Cabang Karate berlangsung sukses lewat luring (luar jaringan/offline) diruangan SD Sihitang, Kamis (14/7/2022).

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai tersebut, Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional berhasil memunculkan tiga juara kelas putri yang diikuti peserta seluruh Sekolah Dasar (SD) Padang Sidempuan.

Ketiga juara putri tersebut masing-masing dari cabang Karate tingkat SD kategori putri, yakni Juara I Meysa Dita Mutiara dari SDN Panyanggar, Juara ll Nada Rohma Kamila dari SDN Teladan dan Juara lll Yusraini Silalahi dari SDN Panyanggar.

Pengurus Shukaido Onzo, sangat bersyukur dengan keberhasilan muridnya yang terpilih sebagai juara untuk perwakilan cabang karate yang di seleksi ke tingkat provinsi.

“Alhamdulillah, kita berhasil mendapat juara atlet O2SN Cabang Olahraga Karate dari murid kita yang akan di seleksi ke tingkat provinsi hingga ke tingkat nasional,” ujar Onzo.

Sementara perwakilan Dinas Pendidikan yang bertangung jawab dalam kegiatan, Devi menghimbau kepada para juara agar jangan pernah puas meski lolos seleksi.

“Kita berharap kepada para juara agar jangan pernah puas karena sudah lolos seleksi, dan juara tetap rendah hati terus belajar dan tetap semangat,” ucapnya bangga.

Turut hadir, newakili Forki Kota
Ilham tanjung, Habib Malik Rangkuti, Dedy Laswardi Hakim, Nita Nuriani, dan Dinas Pendidikan Padang Sidempuan. (JNS-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *