Nenek Warga Paluta Terharu Mendapatkan Bantuan Dari Kapolres Tapsel

TAPSEL– Seorang nenek bernama Salmina Harahap (68) warga Padang Lawas Utara (Paluta) terharu ketika menerima bantuan dari Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Imam Zamroni, SIK MH, Rabu (12/04/2023).

Betapa tidak, Nenek yang sudah lanjut usia ini secara spontan berlinangkan air mata, sebab nenek ini mengaku belum pernah mendapatkan bantuan apapun.

Hal ini ia sampaikan ketika ditanyain selepas menerima bantuan sembako pada bakti sosial presisi Polres Tapsel di Mapolsek Padang Bolak.

“Iyaa nak belum pernah mendapatkan bantuan. Ini karena dibilangkan sama ku ada pembagian bantuan di Polisi,” ujar nenek dengan berlinang air mata.

Tak sampai disitu, nenek Salmina yang tampak datang dengan temannya memberikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Tapsel.

“Syukur alhamdulillah baya dapat bantuan ini, semoga pak polisi (red: kapolres tapsel) diberi umur yang panjang dan mudah rezeki,” tandas nenek sembari melihat teman yang membawanya.

Untuk diketahui pada bakti sosial yang dilakukan Polres Tapsel ini membagikan sebanyak 500 paket khusus untuk warga Kabupaten Paluta.

Adapun total bantuan yang disalurkan yakni beras 2,5 ton, minyak goreng 2 ton, dan 500 Kg gula pasir.

Terlihat hadir pada giat tersebut Assiten I Pemkab Paluta, Kaban Kesbangpol Paluta, Ketua FKUB, dan Kasatpol PP Paluta. Selain itu Kapolres Tapsel juga didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Tapsel, Kasat Samapta Polres Tapsel, Kapolsek Padag Bolak dan para personel. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *