Kapolres Tapsel Baru AKBP Yasir Ahmadi Disambut dengan Tradisi Pedang Pora

TAPSEL– Penyambutan pucuk pimpinan di Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) disambut tradisi Pedang Pora untuk menyambut kedatangan Kapolres Tapsel yang baru, Jum’at (05/12/2024).

Tampak Kapolres Tapsel yang baru AKBP Yasir Ahmadi,Sik.MH bersama istri saat memasuki gerbang Mako Polres Tapsel disambut oleh para tokoh adat dengan menyuguhkan sebuah tarian adat.

Selanjutnya, AKBP Yasir Ahmadi berjalan di karpet merah diiringi dengan penghormatan dari sejumlah perwira dengan Pedang Pora oleh Kapolsek Batang Angkola, AKP Raden Saleh, SH.

Diakhir jalan karpet merah Pedang Pora, Kapolres Baru kemudian disambut oleh AKBP Imam Zamroni,SIK,MH dan Waka Polres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap beserta istri dengan menyalami.

Setelah itu para Kabag, Kasat, Kapolsek, PJU, serta Perwira Polres Tapsel juga ikut serta menyambut dengan menyalami Kapolres Baru, AKBP Yasir Ahmadi sembari menuju ruang tamu Polres Tapsel.

Terlihat dalam moment tersebut, penuh sukacita dan haru. Tak lupa, para awak juga media mengedokumentasi momen. Selanjutnya, AKBP Yasir Ahmadi, bersama AKBP Imam Zamroni, dan personel masuk ke dalam Aula Pratidina Polres Tapsel menggelar laporan kesatuan. (JN-Irul)