Lepas Sambut Kapolres Tapsel Lama AKBP Imam Zamroni Diwarnai Isak Tangis dan Haru

TAPSEL– Tradisi Pedang Pora dalam lepas sambut pergantian Kapolres lama AKBP Imam Zamroni,SIK,MH ke Kapolres baru AKBP Yasir Ahmadi,SIK,MH tampak suasana haru dan diwarnai isak tangis anggota Polres Tapsel.

Dari pantauan awak media, anggota polres Tapsel mulai perwira tampak berjajar berbaris dengan penghormatan Pedang Pora mengantar kepergian Kapolres Tapsel lama.

Tak sedikit pula isak tangis mewarnai pelepasan Mantan Kapolres Tapsel itu dari para anggota dan pensiunan anggota Polres Tapsel serta beberapa awak media merasa kehilangan.

Foto: Kapolres lama AKBP Imam Zamroni,SIK,MH bersalaman dengan awak media, Jum’at (05/01/24).

Dalam pelepasan Kapolres Lama, tampak para awak media menyalaminya sembari mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru yakni Ogan Komering Ulu (OKU) Polda Sumatera Selatan.

Kemudian Kapolres Tapsel baru ikut mengantarkan pelepasan Kapolres Lama menuju pintu mobil. Tak lupa juga Kapolres Lama ucapkan salam perpisahan ke para Kabag, Kasat, PJU, Perwira, dan seluruh personel.

Diakhir pelepasan, Kapolres Tapsel lama menitip pesan ke wartawan agar tetap semangat dalam menjalankan tugas jurnalistiknya sembari bersalaman.

“Tetap semangat dan jaga kemitraan dengan Polres Tapanuli Selatan,” pesan AKBP Imam Zamroni. (JN-Irul)