Jalan Sehat dan Konsolidasi, Ketua DPC PDIP Psp : Mau Menang, Jangan ‘Abu-abu

P.sidimpuan: DPC PDIP Padangsidimpuan (Psp) menggelar konsolidasi kader Partai se- Kota P.sidimpuan dengan kegiatan jalan sehat, Minggu (27/08/23)sekira pukul 08:00 wib.

Tampak hadir mengikuti kegiatan jalan sehat, Ketua DPD PDIP Sumut, Drs. Rapidin Simbolon SE. MM, Ketua DPC PDIP Kota Psp Hj.Taty Aryani Tambunan.

Hadir juga Sekretaris DPC Psp Muhammad Fajar Dalimunthe, Ketua PAC Psp, Saripah Hanum Lubis, Caleg DPRD P.sidimpuan dan para anggota DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting se-Kota P.sidimpuan.

Kegiatan jalan sehat mengambil start dari halaman bolak eks jalan Sudirman memutari jalan Kapten Koima hingga Finis ke Gedung Adam Malik atau Gedung Nasional.

Jalan Sehat dan Konsolidasi, Ketua DPC PDIP Psp : Kalau Mau Menang, Jangan 'Abu-abu
Foto: Ketua PAC, Saripah Hanum Lubis memberikan kata sambutan dalam Konsolidasi partai.

Ketua PAC Kota P.sidimpuan selaku Ketua Panitia, Saripah Hanum Lubis bersama-sama mengajak anggota partai PDIP untuk meneguhkan hati bekerja keras dengan api semangat yang tak pernah Padam.

“Menangkan partai Pdi Perjuangan di Bumi Dalihan Natolu Kota P.sidimpuan dan Capres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo, Siiiaaapp…??!, Siiiaaappp…??!!. Sambutlah Salam Perjuangan dari saya, Merdeka..!! Merdeka…!! Merdeka…!!,” ungkapnya

Mengingat waktu yang begitu singkat selama 30 hari, kata Saripah Hanum, semua terlaksana dengan baik dan lancar tanpa hambatan.

“Jangan jangan Ini pertanda baik pak Rapidin? Partai PDIP perjuangan kembali merebut kemenangan kursi ketua DPRD yang kita raih sebelumnya di Kota P.sidimpuan, Merdeka…Merdeka..!,” cetusnya.

Selanjutnya menyampaikan laporan pengurus ranting yang disempurnakan kembali diantaranya: Kecamatan P.sidimpuan Utara terdiri dari 16 Kelurahaan, Kecamatan P.sidimpuan Selatan terdiri dari 12 Kelurahaan.

Sedangkan Kecamatan Psp Tenggara, teridiri 2 kelurahaan dan 16 Desa, Kecamatan Psp Batunadua terdiri dari 2 kelurahaan dan 13 Desa, Kecamatan Psp Hutaimbaru terdiri dari 5 kelurahan dan 5 Desa dan Kecamatan Psp Angkola Julu teridiri dari 8 Desa.

Jalan Sehat dan Konsolidasi, Ketua DPC PDIP Psp : Kalau Mau Menang, Jangan 'Abu-abu'
Foto: Ketua DPD PDIP Sumut didampingi Ketua DPC PDIP P.sidimpuan, Sekretaris, Bendahara dan DPC PDIP Tapsel dan Paluta menggelar Konsolidasi Partai.

Ketua PDIP DPD Hj.Taty Aryani Tambunan dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada panitia dan anggota partai yang hadir dalam acara konsolidasi partai ini.

Taty juga mengajak anggota PDIP DPC P.sidimpuan untuk menunjukkan kepada Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatra Utara, Bapak Rapidin Simbolon, bahwa pihaknya pengurus PDIP Kota P.sidimpuan bersungguh-sungguh untuk menang.

“Kita pengurus PDP P.sidimpuan dari tingkat Anak Ranting, Ranting, PAC hingga DPC adalah pengurus partai yang sungguh-sungguh. Bukan orang-orang carteran,” tegasnya.

Lebih lanjut Taty Aryani Tambunan mengatakan, Hari ini, kita berkumpul, bersatu membuatkan tekad, untuk memenangkan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 nanti.

“Saya menyampaikan terima kasih, dan memberikan apresiasi kepada pengurus PDI Perjuangan, khususnya kepada PAC P.sidimpuan Utara, yang sudah bekerja keras, sehingga acara kita pada hari ini berlangsung dengan baik. Juga kepada seluruh kader, Satgas dan PAC lainnya, hingga ke tingkat Ranting,” ucapnya.

“Mari kita kenalkan PDI Perjuangan kepada masyarakat, jangan malu memakai baju dan atribut partai. Saya ingin, disiplin ditegakkan di DPC PDI Perjuangan P.sidimpuan.

“Kalau kita memakai baju PDIP, berarti kota siap untuk menang ‘Tidak Abu-abu’. Dan kita solid untuk memenangkan PDI Perjuangan,” ajak Taty mantan Ketua DPRD kota P.sidimpuan ini.

Terakhir Taty mengingatkan, waktu sudah 60 hari lagi untuk bekerja keras guna memenangkan PDI Perjuangan mulai dari tingkat Anak Ranting, Ranting, dan PAC hingga DPC.

“Dan kita berkumpul di sini, untuk memenangkan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 nanti,” pungkasnya.

Sementara Ketua PDIP Sumut, Drs. Rapidin Simbolon SE. MM mengatakan, bahwa para ketua ketua DPD Kota Padang Sidempuan yang menjadi pimpinan DPC kota P.sidimpuan yang mempersiapkan acara konsolidasi ini.

Rapidin juga menyampaikan, konsolidasi ini dihadiri oleh ketua DPD Padang Lawas Bapak Haji Haris Simbolon ada juga ketua DPD Padang Lawas Utara, DPD Tapanuli Selatan, Jaka Sipahutar dan KSB kita hadir pada kesempatan ini Ketua, Sekretaris Bendahara.

“Saya minta supaya kita ini dapat terbentuk sudah memutuskan bahwa calon presiden yang diusung oleh PDI perjuangan adalah Bapak Ganjar Pranowo. Beliau merupakan calon yang paling ringkas yang paling sehat dan yang paling segar.

Betul tidak betul kan semuanya ada pada Pak Ganjar tentang gubernur sudah menjadi gubernur terbaik seluruh Indonesia pada tahun 2003 yang diterima uang untuk permasalahan dari tindak pidana korupsi yang seorang pemimpin yang bersih,” pungkasnya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *