Jaga Tubuh Tetap Sehat, Pegawai Rutan Tanjung Pura Kompak Olahraga Bersama

TANJUNG PURA – Rumah Tahanan Negara Kelas II B Tanjung Pura Kanwil Kemenkuham Sumatera Utara melaksanakan kegiatan olahraga rutin bersama di lapangan Rutan Tanjung Pura, Selasa (28/6/2022) malam.

Hal itu dilakukan untuk mempererat silaturahmi sesama personel Rutan, serta menjaga kebugaran jasmani pegawai Rutan Tanjung Pura. Ada dua cabang olahraga yang dimainkan Futsal dan Badminton.

Tampak sesama pegawai di lingkungan Rutan Tanjung Pura sangat kompak dalam berolahraga rutin tersebut.

Berkat kehadiran Karutan Tanjung Pura Rian Firmansyah yang selalu turut serta berolahraga, membuat pejabat struktural maupun pegawai Rutan nampak lebih semangat dalam berolah raga.

“Ini merupakan tindak lanjut kami mengenai program Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) yang beberapa waktu lalu dikukuhkan Menteri Hukum dan HAM tanggal 22 Juni 2022,” kata Rian Firmansyah penuh semangat.

Rian Firmansyah menyebut, bahwa kegiatan rutin olahraga ini dilaksanakan satu kali dalam seminggu, dengan tujuan agar segenap insan pengayoman kondisi tubuhnya selalu bugar, sehingga mampu beraktifitas secara maksimal, karena didalam tubuh yang bugar terdapat jiwa yang sehat.

“Semoga dengan mengikuti kegiatan ini, bisa menjadi langkah awal kami untuk mengembangkan bakat dan prestasi para pegawai Rutan Tanjung Pura,” harapnya.

Usai olahraga mereka melanjutkan makan malam bersama. Terlihat para pegawai asik bercanda gurau sambil menikmati makan malam. (JNS-Pasrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *