Gelar HPN 2023, Kapolres Sidempuan: “Jalin Hubungan Baik Dengan Insan Pers”

SIDEMPUAN– Polres Padang Sidempuan menggelar Hari Pers Nasional (HPN) ke 28 pada tanggal 9 Februari 2023 yang di gelar di Aula Polres Padang Sidempuan” Teruslah Berbuat baik, Jum’at (10/03/22).

Perwakilan Wartawan wilayah Padang Sidempuan, Arif dari media online dalam sambutanya, mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Polres Padang Sidempuan.

“Terimakasih Pak Kapolres atas Perhatiannya, semoga kemitraan kita di Polres Padang Sidempuan tetap terjaga dengan baik dalam hal meliput kegiatan yang membangun di Polres Padang Sidempuan maupun di daerah kota Padang Sidempuan,” ucapnya.

Arif juga menjelaskan, bahwa insan pers akan terus memberikan pelayanan yang mencerdaskan masyarakat dengan pemberitaan yang beretika dan berimbang.

“Insan pers juga bertugas sebagai media yang menjadi wujud kepercayaan publik di seluruh instansi baik di kepolisian dan seluruh elemen forkopimda, insan oers bisa menjadi caver menyelaraskan informasi yang benar dan tidak sesat,” pungkasnya.

Sementara Kapolres Padang Sidempuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, dalam sambutanya mengatakan, dirinya selalu menyampaikan kepada rekan-rekan anggota agar menjalin hubungan baik kepada media dalam hal kegiatan di lapangan dan hal yang baik di pemerintahaan.

Dan apa yang di kerjakan Polres Sidempuan untuk menjaga situasi khamtibmas di informasikan semaksimalnya ke media sehingga masyarakat mengetahui kegiatan polres Padang Sidempuan.

Sebelumnya, AKBP Dwi Prasetyo pernah menyampaikan kepada Kasi Humas yang dulu dan sekarang menjabat Kasat Reskrim AKP Maria Marpaung agar rekan-rekan pers di bantu dalam memberikan informasi utamanya kegiatan Polres Padang Sidempuan.

Kemudian acara di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai perayaan HPN ke 28 tahun 2023 bertema mengusung tema “Pers Bebas Demokrasi Bermartabat”.

Turut hadir dalam acara, Kasat Reskrim AKP Maria Marpaung, Kasat Lantas, AKP Junaidi, Kasat Narkoba, AKP Jasama H Sidabutar, Kapolsek Batunadua, AKP AKP. Andi Gustawi, Kasi Humas AKP Salomo Sagala, AKP M. Panggabean. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *