Diduga Marak Narkoba di Desa Sidadi, Warga Minta Kapolres Tapsel Kerahkan Anggota

TAPSEL – Dugaan marak peredaran narkoba di wilayah Desa Sidadi I dan II Kecamatan Batang Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) dikeluhkan beberapa warga.

Akibatnya sering terjadi aksi pencurian di lingkungan warga.

Seperti yang disampaikan seorang warga Sidadi I kepada jelajahnews.id. Ia berharap polisi memberantas peredaran narkoba di lingkungannya. Warga pun meminta polisi segera menangkap dalang atau pengedarnya.

“Maunya di tempat kami di berantas dulu narkoba dan ditangkap dalang pengedarnya bang, sering disini orang kemalingan gara-gara narkoba ini,” kata warga sembari meminta identitas dirahasiakan, Senin (30/5/2022).

Gara-gara peredaran narkoba yang ada di Desa Sidadi I dan II tersebut membuat warga menjadi resah dan tidak tenang.

“Sarangnya ada di Sidadi 2 bang. Seperti ada tempat peredaranya kudengar bang, jadi nggak tenang kurasa jadinya karena pernah pintu dapur kami di dongkrak,” ungkap warga resah.

Lebih lanjut, warga mengatakan bahwa tidak ada bedanya dengan kampung narkoba lainnya yang sudah mulai menjamur di tempat tinggalnya.

“Pas kami pulang melayat, kami disuruh lewat dari pemotongan jalan, kata mereka lokasi jalan itu tempat pakai ganja semua,” terangnya.

Warga Sidadi I dan II berharap, Kapolres Tapanuli Selatan mengerahkan anggotanya untuk memberantas peredaran narkoba termasuk di Desa tersebut.

“Kita berharap Kapolres Tapanuli Selatan mengerahkan anggotanya di Desa kami Sidadi 1 teruntuk Sidadi 2,” tutur warga.

Menanggapi hal itu, DPC Granat Tapanuli Selatan, Uli Panjaitan mengatakan, lembaganya akan meneruskan info tersebut kepada pihak berwajib untuk menangkap pengedar narkoba yang di informasikan warga.

“Kita akan teruskan infonya adinda, sejauh ini info yang datang ke kita pasti ditindaklanjuti pihak berwajib dan setiap info yang kita kasih tetap kita follow up,” kata Uli Panjaitan, Senin (30/5/2022).

Uli berharap, keluhan dan keresahan warga Sidadi itu bisa di sampaikan ke pihak berwajib agar terjamin situasi yang nyaman sesuai harapan warga.

Kasat Narkoba AKP Edy Sudrajat dikonfirmasi di kantornya sedang tidak berada di kantornya. Stafnya mengatakan Kasat sedang ada kegiatan vaksinasi dan tidak mengetahui kapan kembali ke kantornya. Dihubungi via seluler tidak ada jawaban. (JNS-Irul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *