Bupati Karo Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Bank Sumut

Karo12 views

MEDAN – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang didampingi Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Eddi Surianta Surbakti hadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT Bank Sumut yang dipimpin langsung oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi di Ruang Rapat Kantor Bank Sumut Lantai 3, Jalan Imam Bonjol, Medan, Senin (03/07/2023).

Dalam rapat yang dihadiri oleh para Bupati/ Walikota se-Sumut ini menetapkan Babay Parid Wazdi menjadi Dirut Bank Sumut, Khairy Hanim Rangkuti diangkat sebagai Komisaris Independen dan Afifi Lubis sebagai Komisaris Utama Non Independen.

Bupati Karo berharap, dengan diangkatnya dirut yang baru akan meningkatkan kualitas Bank Sumut menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Saya berharap kualitas pelayanan Bank Sumut semakin lebih baik lagi, sehingga para nasabah Bank Sumut dapat terlayani dengan baik”, ucapnya.

Sementara itu dalam pidatonya, Gubsu berpesan kepada Dirut Bank Sumut yang baru dilantik, agar bersama-sama menjadikan Bank Sumut menjadi tuan rumah di daerahnya sendiri.

Untuk Dirut baru yang dilantik, Edy berpesan, agar Bank Sumut bisa menjadi tuan rumah di daerahnya sendiri. Menurutnya, Bank Sumut haruslah menjadi lini terdepan di bidang perbankan Sumut.

“Saya harapkan terus tingkatkan, kita berada di daerah sendiri, kita harus menjadi penjuru atau lini terdepan untuk perbankan, khususnya bank yang ada di Sumut ini,” kata Edy.

Menanggapi hal tersebut, Dirut Bank Sumut Babay Parid Wazdi berkomitmen menjadikan Bank Sumut sebagai lini terdepan perbankan di Sumut. “Kita akan tumbuh menjadi tuan rumah di provinsi sendiri, kita akan terus meningkatkan kredit UMKM, dan lain lain,” katanya.

Mengenai penawaran saham perdana atau initial public offering (IPO), Babay mengatakan, rencana IPO tetap berjalan. Menurutnya, IPO tetap dipersiapkan dengan menyesuaikan kondisi pasar.(Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *